Denny D. Kustia – Ketum YKIM (9), “BBM NAIK & MARUF KUAT YANG ANEH ?”

Denny D. Kustia – Ketum YKIM (9),

“BBM NAIK & MARUF KUAT YANG ANEH ?”

Koranjokowi.com, Opini :

Sore tadi (01/09) saya menelepon Ketum YKIM – Yayasan Kerja Indonesia Maju, Denny D. Kustia. Beberapa kali terputus karena jaringan, selain soal rencana kenaikan BBM bersubsidi yang cukup ‘melegakan dada karena tidak menyasar Pertalite. Mengingat ini sangat ‘disukai wong cilik, dan mendukung penuh jika ada pelarangan agar ini tidak dipakai oleh kendaraan R2 & R2 diatas > 1500 Cc

“Memang serba salah, kenaikan BBM yang tidak dipikirkan dengan matang sebagaimana sebelum sebelumnya  itu akan berdampak kenaikan inflasi sebesar 6-7%, kan gitu ya kata pengamat. Ini pastinya akan membebani warga yang juga tidak memiliki kendaraan bermotor, dan tidak merasakan subsidi BBM. Namun harga minyak dunia memang juga menaik kalau tidak salah di tahun 2019-2021 dari USD.53/barel menuju USD.125/barel saat ini Salah satunya kita setujui akibat perang Rusia – Ukraina “, demikian Denny saat diminta tanggapan soal ini

Dan ini bukan hanya pekerjaan pemerintah pusat saja untuk mensosialisasikan dengan benar dan jujur, tambah Denny, tapi juga semua pihak termasuk para Gubernur, Bupati, Wali Kota, Pangdam, Danrem dan seterusnya sosialisasikan untuk memberikan dukungan ini, “Peran media atau Pers juga sangat diharapkan, ini namanya kerja bersama, bersama kerja. Ini Team work sebagaimana slogan kita terbaru ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”

See the source image

Saat diminta tanggapan atas kasus Irjen Ferdi Sambo, Denny menjawab. “Secara team work ini berhasil kan gitu ya, karena team work itu sendiri berarti  kerjasama yang kompak antar tiap individu yang terlibat didalamnya. Yaitu pembunuhan atas alm.Brigadir J itu kan terlaksana sebenarnya, namun yang diluar dugaan, diluar skenario mereka itu ada keinginan keras pihak keluarga untuk memaksa membuka peti jenasah. Nah disitulah yang tidak terantisipasi dengan baik. Dan, ‘buuumm… kasus ini pun menjadi liar..Waktunya Kapolri untuk bersih bersih menjaga citra dan marwah Polri”

See the source image

Saat diminta tanggapan lain tentang ‘team work Sambo , Denny lebih suka membahas tentang sosok Kuat Maruf (KM) , Supir pribadi istri FS, “Saat rekontruksi ada yang aneh atas prilaku KM  itu, kok bisa bisanya dia tertawa – tawa, apakah itu bagian dari Kolaborasi Ide yang umumnya menjadi bagian kesuksesan sebuah teamwork atau bagaimana, saya kurang paham. Yang saya tahu dalam teamwork setiap individu tidak boleh egois. Dalam hal ini, setiap individu harus memahami penuh akan semua yang telah disepakati, nah tertawa – tawa itu apa bagian dari itu ya?, sepertinya ini harus dicarikan psikolog ya kepada semua teamwork yang ada”

Sebelum menutup seluler Denny berbisik hal lain tentang KM “Fitnahnya kejam, Cerdik licik lidahnya, Segitu indah hubungannya, Penjara dan mati menantinya, Apa yang akan dialami didalam penjara sebelum hukuman mati di jalani, Benarkah cerita tentang hub gelapnya dengan PC ?, Salam.dari kami YKIM”

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Denny D. Kustia – Ketua Umum Yayasan Kerja Indonesia Maju (YKIM) – 7, “TNI SEMAKIN SOLID TIDAK RAPUH KARENA ISU PKI”

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan