Pesan Sukarno, Jangan sampai Capres 2024 adalah office-boy nya Amerika !?

Pesan Sukarno, Jangan sampai Capres 2024 adalah office-boy nya Amerika !?

Koranjokowi.com, OPini :

Bagi kita sebagai Relawan Jokowi – Ahok  pastinya akan membenarkan hingga jaman Kuda main tik-tok pun sebagaimana rilis BBC, pada 2017, sebuah dokumen Badan Intelijen Amerika Serika ( CIA ), terungkap. Isinya antara lain memperlihatkan ada pembahasan tentang rencana pembunuhan Presiden Sukarno.

Dalam dokumen tahun 1975, Wakil Direktur Perencanaan CIA saat itu, Richard Bissell, memberikan kesaksian bahwa ada pembahasan di dalam badan itu tentang upaya ‘atas kehidupan Presiden Indonesia Sukarno

Soekarno Digulingkan CIA Untuk Emas di Papua

Mengapa Amerika membenci Sukarno?, karena pada masa itu, Amerika Serikat (AS) dan Uni Soviet (Rusia)  terlibat dalam Perang Dingin. Kedua negara adidaya ini saling berebut pengaruh dunia. Dan Presiden  Sukarno, saat itu, dianggap sebagai sosok pemimpin dunia yang condong kepada kelompok Uni Soviet, meskipun Sukarno menjadi salah satu tokoh penyeru gerakan non-blok. Dalam dokumen itu juga disebutkan rencana pembunuhan kepala negara lain yang berkuasa pada saat itu yaitu  Perdana Menteri Kongo, Patrice Lumumba yang dianggap ‘ndablek seperti Sukarno.

Ditambah lagi dengan kasus Freeport Papua, dalam sumber lain disebut Allen Dulles sebagai Direktur CIA  selalu membuat peristiwa-peristiwa politik yang membuat Sukarno tak bisa mengkonsolidasikan kekuasaannya dan mengurus ekonomi dengan baik. Dulles menggunakan berbagai upaya untuk menggulingkan Sukarno. Dulles sadar, jika Sukarno menjadi Presiden Indonesia seumur hidup, rencananya menguasai tambang emas di Papua akan gagal. Dua tahun setelah Kennedy tewas, terjadi peristiwa G30S, yang menjadi titik awal tumbangnya kekuasaan Sukarno. Setelah Kennedy tewas dan kekuasaan Sukarno tumbang, jalan Dulles menguasai tambang emas di Papua pun lancar.

Bongkar Konspirasi Hebat: Antara John F. Kennedy, Sukarno, Suharto dan Freeport
Sejak tahun  2018 lalu, Presiden Jokowi  meminta Holding BUMN Pertambangan MIND ID mengakuisisi 41,87% saham Freeport McMoran (FCX) di PT Freeport Indonesia senilai US$ 3,85 miliar. Dengan demikian, RI kini menguasai 51,23% saham PTFI dari sebelumnya hanya 9,36%.

Amerika kebakaran jenggot namun harus menerima dengan ‘dada lapang’,  karena jika Freeport  menolak & tidak diperpanjang kontraknya, maka cadangan emas milik Amerika yang menjadi pondasi mata uang Dollar di seluruh dunia bakal rontok. Amerika tetap ingin menancapkan kukunya di Freeport, apapun taruhannya. Negosiasi ulang KK Freeport baru bisa dilaksanakan pada tahun 2019, dimana Jokowi masih berkuasa s/d Oktober 2019. Opsi Amerika cuma ada 2; perpanjang kontrak Freeport (meski ada beberapa penyesuaian) atau hancurkan Indonesia.
;
Kini menjelang Pilpres 2024, Bangsa dan negara besar ini akan  diserang isu separatis dan konflik SARA. Agama menjadi obyek politik.  Kelompok radikal bakal kebanjiran transfer uang Dollar dan Real. Pentolan kelompok intoleran itu aslinya cuma menjalankan peran sebagai ‘event organizer bernama ‘Kerusuhan’. Terima order, terima fulus, bikin kerusuhan di sana-sini, dan kirim laporan kepada sang juragan.

Infografik Freeport

Mereka yang ingin beragama tetapi miskin pengetahuan, bakal jadi korban hasutan provokator yang memimpin mereka angkat senjata. Isu Sunni-Syiah yang sukses menghancurkan Suriah dan Irak akan diduplikasi di republik ini.
Aceh dan Papua adalah titik masuk potensial bagi Amerika untuk men-Suriahkan NKRI. Para oportunis yang mendompleng kepentingan Amerika bakal berpesta-poradan menunggangi kepentingan Amerika untuk menggulingkan pemerintahan yang sah. Dengan konsesi bahwa jika Jokowi terguling dan mereka berkuasa, maka  Freeport akan kembali dikuasai Amerika

Keterangan foto tidak tersedia.

Hura-hara dan kegaduhan politik makin banyak. Demo buruh dan mahasiswa bakal merajalela. Karena ada bandar besar yang membiayai mereka. Buruh dan mahasiswa adalah obyek penderita dari kelompok anti Jokowi akan terus berupaya melengserkannya sebelum tahun 2024.

TIDAK TERBAYANG BAGAIMANA NASIB FREEPORT PASCA JOKOWI TIDAK LAGI MENJADI PRESIDEN, MEMANG ADA CAPRES YANG BISA SEPERTI SUKARNO & JOKOWI ?

(POLITIK AGAMA & POLITIK IDENTITAS ADALAH TEMPAT PALING SEKSI UNTUK MEREKA KUASAI DAN INI TELAH DIMULAI SEJAK TAHUN 2014 LALU, JANGAN SAMPAI MEREKA ‘MEMANEN – NYA’ )

 

Amerika tidak butuh IKN Nusantara, mereka butuh emas Papua.

Jangan sampai Capres 2024 adalah office-boy nya Amerika !

AMERIKA KITA SETRIKA, INGGRIS KITA LINGGIS !

(Red-01/Foto.ist)

Jokowi3Periode ?

Lainnya,

 

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan