Melawan Lupa (103), “HARUSKAH DIRUT TASPEN DIPECAT ERICK ?”

Melawan Lupa (103),

“HARUSKAH DIRUT TASPEN DIPECAT ERICK ?”

Koranjokowi.com, Sukabumi, Jabar :

Ini lagi nih… Kelakuan pejabat pea… komentar akun twiter @kr1t1kp3d45_pro kemarin (31/8) mengomentari video yang diduga Dirut PT. Taspen – Antonius Nicholas Stephanus Kosasih (ANSK) sedang ‘joget ditemani 2 perempuan. Jika ini memang benar , itulah hebatnya ANSK, padahal januari 2022 lalu PT. Taspen merilis bahwa selama tahun 2021 lalu PT.Taspen labanya menurun 46,4% atau hanya Rp. 391,6 milyar hal ini dikatakan ANSK karena adanya peningkatan pembayaran klaim yang signifikan di 2021 yang mencapai >  Rp16,47 triliun atau naik 19,43% dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai Rp.13,79 triliun.

Kalau kemudian  ‘joget joget ini memang benar adanya, ANSK sepertinya memang ‘tidak punya rasa empathy atas kekacauan manajemen PT. Taspen, maupun situasi masyarakat saat ini yang sedang recovery pasca pandemi C19, bahkan dia lebih sibuk dengan urusan ‘dunianya sendiri

See the source image

Baru-baru ini, beredar video diduga Dirut Taspen ANS Kosasih joget sambil ditemani 3 orang wanita. (Twitter)

PT. TASPEN adalah salah satu produk BUMN khususnya disektor Jasa Asuransi dan Dana Pensiun, bersama dengan , PT Asuransi Jiwasraya (Persero), PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Persero), PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dan PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero).

See the source image

Januari 2020 lalu , Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Antonius Kosasih sebagai Direktur Utama PT Taspen (Persero). Pria yang akrab disapa Steve itu menggantikan Iqbal Latanro, yang menjabat Dirut Taspen sejak 2013

ANSK sarat dengan berita miring selama ini maka dia akan terus diburu publik. Mulai dari isu perselingkuhannya yang belum lama ini mencuat lagi, gosip Rp. 300 trilyun sampai yang terbaru videonya ketika luwes berjoget.

Pemilik akun memang tak terang-terangan membuka identitas sosok pria yang luwes berjoget tersebut. Namun lewat kolom komentar, pemilik akun seolah membenarkan jika pria itu adalah ANS Kosasih.

Cuitan @kr1t1kp3d45_pro soal video pria diduga Dirut Taspen ANS Kosasih yang luwes berjoget diiringi nyanyian dan permainan musik beberapa wanita. (Twitter/@@kr1t1kp3d45_pro)

Si dirut itu sepertinya. Mantap juga tariannya, bebas,” komentar warganet.

Si Antonius kah ….?? Bejad ngga punya sense of krisis,” kata warganet.

Yo gpp loh.. Kadang-kadang kita pas ngumpul keluarga ya bertingkah konyol, ngelucu. Yang dikritik tuh kebijakannya, perilaku di public and so on,” ujar warganet, lebih lunak menanggapi video tersebut.

Yang sedang nyanyi mirip mbak Puan ya. Yang sedang joget, mirip banget sama Direktur Utama PT Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih,” imbuh warganet lain.
See the source image

Ini pensiunan ga pada mau grebek ni orang aja apa yak wkwk Kan duit kalian dipake, gua gedeg banget liatnya,” timpal yang lainnya.

Meski begitu, hingga tulisan ini tayang di Koranjokowi.com , belum ada keterangan pasti mengenai siapa saja sosok yang terlihat di video tersebut maupun tempat dan waktu kejadiannya.

BENAR TIDAKNYA, MENGAPA  MENTERI ERICK TIDAK MELAKUKAN KLARIFIKASI ?

(Red-01/Foto.ist)

Melawan Lupa (99) “HALOW, MENTERI BUMN & DIRUT PT . TASPEN. MENGAPA SALAHKAN PENSIUNAN ASN/PNS !? “

Melawan Lupa (99) “HALOW, MENTERI BUMN & DIRUT PT . TASPEN. MENGAPA SALAHKAN PENSIUNAN ASN/PNS !? “

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan