Kabar Lampung (48), ” LAMPUNG BERJAYA, KAPAN !? “

Kabar Lampung (48),

” LAMPUNG BERJAYA, KAPAN !? “

Koranjokowi.com, Kab. Lamteng :
Masyarakat yang berdomisili di  Prov.Lampung ,melihat kondisi jalan rusak sebagian besar sudah terbiasa melihat pemandangan jalan rusak , tapi bagaimana dengan pendatang ?, pastinya mereka kaget dan akan membandingkan kondisi jalan yang ada di pulau Jawa yang pastinya jauh berbeda dengan jalan disana. Khususnya di Kabupaten Lampung tengah (Lamteng), ruas jalan yang menjadi tanggung jawab pemprov yakni ruas jalan Metro ke Seputih Surabaya, Lampung tengah. Ruas jalan tersebut melintasi 4 kecamatan kurang lebih 70 km sebagian sudah diperbaiki dengan konstruksi jalan beton.Sementara jalan yang masih rusak dan rusak parah masih cukup lumayan panjang,entah sampai kapan jalan tersebut selesai .

Masyarakat yang tinggal di kecamatan Seputih banyak sampai Seputih Surabaya seolah sudah ‘pasrah karena tidak ada perkembangan, jika 2 tahun lalu masih bisa beralasan anggaran di sedot untuk Pandemi Covid 19, sekarang apa lagi alasannya?

“Gubernur Lampung dan Bupati Lamteng mungkin lupa soal itu?”, demikian Purnomo warga sekitar kepada Koranjokowi.com kemarin (1/3).

Kondisi jalan rusak  dapat pembaca nikmati dari foto foto yang kami tayangkan disini, sebagai Relawan Jokowi tentunya dada saya bergejolak mendengar banyak warga yang menyalahkan semua ini karena Presiden Jokowi?, Halooowww…..sehat?, ‘ Jaka sembung buang sampah,  ‘nggak nyambung dong ah. ‘ehehe. 

Mana janji Gub.Lampung – Arinal Junaidi  tentang istilah ‘Lampung Berjaya’?.  seorang warga lain bernama Ahmad warga kecamatan Rumbia Kab. Lamteng tertawa saat diminta tanggapan atas jalan jalan rusak itu, ” Anda baru kali ini lewat situ saja sudah ‘berisik, kami warga terdekat yang setiap menit lewat sana sudah nggak aneh, mana Lampung Berjaya itu?”,

Saya diam menelan ludah yang pahit.

‘Cleguk.

(Farizal/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Lampung (47), “BANCAKAN MELALUI PARALEGAL DI DANA DESA KAB.LAMTENG”

Kabar Lampung (47), “BANCAKAN MELALUI PARALEGAL DI DANA DESA KAB.LAMTENG” Koranjokowi.com. OPini: Kab.Lampung tengah,terdiri dari 28 kecamatan dan sekitar 310 Kampung dan kelurahan yang  sejak tahun 2015- 2022 program dana desa sudah digulirkan untuk pembangunan […]

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan