“DULU TERIAK DI KEMENKEU BANYAK  IBLIS, KINI TERTANGKAP KPK. NASIB NASIB !”

“DULU TERIAK DI KEMENKEU BANYAK  IBLIS,

KINI TERTANGKAP KPK. NASIB NASIB !”

Koranjokowi.com, OPini :
Edisi lalu Koranjokowi.com pernah memuat tulisan tentang orang ini, siapa dia ?, dialah, sipelempar kalimat ‘Ini orang keuangan isinya ini iblis atau setan’, ya dialah  Bupati Meranti Muhammad Adil  terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK. pada Kamis (6/4).

KPK sendiri telah membenarkan terkait OTT yang dilakukan kepada Muhammad Ali beserta beberapa pihak di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Benar, tadi malam, (6/4) tim KPK berhasil lakukan tindakan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang sedang melakukan korupsi di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau,” kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri, Jumat (7/4), kepada media

KPK memiliki waktu 24 jam untuk menentukan status hukum Bupati Meranti Muhammad Adil setelah operasi tangkap tangan. Sebelumnya, sejumlah ruangan Pemkab Meranti terlihat telah disegel. KPK juga menggeledah ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) ,  ruangan Humas dan Protokol.

Adil diketahui menjadi bupati Meranti untuk periode 2021- 2025. Ia dilantik oleh Gubernur Riau pada 26 Februari 2021. Pria kelahiran 18 April 1972 ini memulai karir dengan mencalonkan sebagai kepala desa, namun gagal. Ia kemudian menjadi anggota DPRD Riau pada periode 2014-2019 dengan diusung oleh Partai Hanura. Namun, kala itu Adil tidak menuntaskan jabatan dan beralih partai ke PKB.

Pada Pileg 2019 lalu, Adil kembali terpilih menjadi anggota DPRD Riau periode 2019-2024 dengan diusung partai tersebut.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

” APA BENAR ADA 82.468 IBLIS DI KEMENKEU ? “

” APA BENAR ADA 82.468 IBLIS DI KEMENKEU ? “ Koranjokowi.com, OPini : Minggu lalu kasus Bupati Meranti – Riau, Muhammad Adil yang menyebutkan pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sebagai iblis atau setan memantik perseteruan. Adil […]

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan