JENDERAL MOELDOKO ITU PEMBANGUN ISTANA HATI, RELAWAN JOKOWI MENCATAT ITU. BAGAIMANA MAU KUDETA DEMOKRAT ?, ”THE SOLDIER NEVER DIE, GASPOL JENDERAL !”

JENDERAL MOELDOKO ITU PEMBANGUN ISTANA HATI, RELAWAN JOKOWI MENCATAT ITU. BAGAIMANA MAU KUDETA DEMOKRAT ?, ”THE SOLDIER NEVER DIE, GASPOL JENDERAL !”

KoranJokowi.com,  Bandung: Jenderal TNI Purnawirawan Dr. Moeldoko, S.IP. kelahiran Kediri, Jawa Timur, 8 Juli 1957 ini sejak 17 Januari 2018 lalu, ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo untuk menjabat sebagai Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Republik Indonesia. Dan hal ini pastinya tidak membuat senang banyak orang, maka selain Presiden Jokowi, beliau pun kerap menjadi target untuk ‘dilumpuhkan. Ahahahah….

Dan, Kami selaku Relawan Jokowi, merasa dengan kepemimpinan beliau selaku Kastaf Presiden RI ‘pintu KSP’ demikian terbuka, tidak seperti sebelumnya, para Kepala Deputi dan jajarannya demikian familier , gerak cepat & Well Services. Jadi dengan berkembangnya isu  jika beliau ada dibelakang rencana ‘Kudeta AHY-Demokrat’ sepertinya kami sepakat dengan beliau bahwa semua itu adalah, “Lucu – lucuan, dagelan dan Bapernya AHY’.

 

Maka rasa ini tidak akan pernah berpengaruh  dengan hal yang sekarang sedang ‘memanggungkan’  itu, ibarat menjelang HUT RI senantiasa semua orang berhak ‘mengisi dan memiliki’ panggung HUT RI agar bisa tampil. Dan ini terjadi, Para Relawan Jokowi pun ‘ngakak hingga berguling – guling sambil nepuk ‘jidat, Capcay de…

Hal ini pun diperkuat dengan bantahan beliau dalam  menjawab tudingan bahwa beliau adalah ‘penggerak kudeta’ Partai Demokrat sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) plus tudingan beberapa menteri di sekitar lingkaran Presiden Jokowi pun ikut terlibat.

” Saya ingatkan hati-hati, jangan fitnah orang,  tuduhan melakukan kudeta ini merupakan persepsi yang dikembangkan sejumlah pihak. Meminta agar tidak memainkan isu kudeta untuk menarik simpati orang lain. Kalau anak buahnya enggak boleh ke mana-mana ya diborgol saja, kalau ada kudeta itu dari dalam bukan dari luar ya begitu saja. Berikutnya saran saya, jadi seorang pemimpin harus jadi pemimpin yang kuat jangan mudah baper dan terombang ambing. Jangan ganggu Pak Jokowi dalam hal ini karena beliau dalam hal ini tidak tahu sama sekali, enggak tahu apa-apa dalam hal ini, dalam isu ini. Jadi itu urusan saya Moeldoko, ini bukan selaku KSP,” kata Moeldoko dalam siaran telekonference, Senin (1/2).

“Sebagai kepala Staf Kepresidenan, pastinya beliau  bertanggung jawab untuk memastikan bahwa program-program prioritas nasional agar dilaksanakan sesuai visi dan misi Presiden. Selain melakukan pengendalian, ia juga melaksanakan fungsi menyelesaikan masalah secara komprehensif terhadap program-program prioritas nasional yang dalam pelaksanaannya mengalami hambatan. Termasuk percepatan atas pelaksanaan program-program prioritas nasional”, jawab seorang narsum yang dekat dengan beliau saat diminta tanggapan  , dan kami rahasiakan identitasnya (02/1/2021) melalui seluler lalu

“Itu isu pecah belah soliditas kabinet, beliau dan jajarannya bertanggungjawab atas pengelolaan isu-isu strategis, termasuk penyampaian analisis data dan informasi strategis dalam rangka mendukung proses pengambilan keputusan dan pengelolaan strategi komunikasi politik dan diseminasi informasi yang harus dilakukan. Dan isu seperti itu, sepertinya upaya juga ‘mmenjauhkan’ beliau dengan Presiden Jokowi”, tambahnya.

“Selamat datang dan terimakasih atas kehadiran para undangan di malam berbagi kebahagiaan dua keluarga besar Joko Widodo dan Keluarga alm. Ir. Erwin Nasution di ISTANA HATI ini . Sengaja saya menyebut istana hati, karena perhelatan kali ini ternyata sungguh mampu membahagiakan dan membuat banyak pihak senang hati. “Alhamdulillah, respon rembulan pun malam ini bersinar dengan sungguh baik dan terang. Sebaik dan seterang suasana hati bapak dan ibu sekalian yang telah berkenan meringankan kaki menuju ke tempat ini.  Namun, tentu saja, kegembiraan bersama kita semua ini, sedikit mengurangi kenyamanan bapak dan ibu sekalian menuju ke tempat yang sederhana ini. Untuk itu kiranya kami perlu memohonkan dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga langkah ringan penuh kegembiraan bapak dan ibu sekalian menjadi doa bagi kedua mempelai menuju keluarga yang bahagia, langgeng, sakinah, mawaddah, dan warahmah, Aamiin Yarabil’alamiin”, demikian KoranJokowi.com kutipkan kembali sambutan beliau mewakili Keluarga Presiden Jokowi  saat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Graha Saba Buana, Jl Letjen Suprapto, Surakarta, Rabu malam  (8/11/2017)  lalu.

Kepercayaan dan keyakinan Keluarga Presiden Jokowi dan Keluarga Bobby Nasution, yang kemudian berimbas kepada RELAWAN JOKOWI  kami yakini  ‘Tidak akan tergantikan oleh apapun’ sampai kapanpun, dalam hal apapun, termasuk isu beliau atas tudingan diatas. Ahahahaha… ‘The Soldiers never die, just fade away, Gaspol Pak Jenderal ! (Foto.ist)

Bandung, 4 Februari 2021.

Arief P.Suwendi

Atasnama,

KoranJokowi.com, 

Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi), 

Alumni Kongres Relawan Jokowi (AkarJokowi) 2013

Check it dot,

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan