Pilpres 2024 (178), ” DUKUNG GANJAR ,DUKUNG KPK “

Pilpres 2024 (178),

” DUKUNG GANJAR ,DUKUNG KPK “

Koranjokowi.com, OPIni:

Disaat Capres Prabowo dan capres Anies sedang sibuk dengan urusan ‘ono-ini, ono-ini’, Capres kita, H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. (GP)  telah menunjukan ‘taring’ dan tongkat komandonya untuk mendukung kerja KPK dalam memberantas korupsi. Hal ini pun disampaikannya di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, kemarin (19/9) lalu

Bacapres Ganjar Pranowo menegaskan dirinya bakal menguatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) apabila terpilih sebagai presiden di Pilpres 2024.Kalau pun ada kelompok yang berniat membubarkan KPK, namun tidak dengan GP. Capres idola kaum ‘Tegak lurus’ ini bahkan mempunyai niat untuk melakukan revisi regulasi terkait KPK. Dengan revisi regulasi tersebut, Ia berharap KPK menjadi lembaga yang semakin kuat di dalam memberantas praktik korupsi di Indonesia.

Hal ini yang kemudian menjadikan kelompok penikmat ‘oli – pembangunan’ serupa korupsi selama  ini menjadi gerah.  Benar, bangganya kita selaku relawan GP atas keinginan lamanya untuk memperkuat lembaga KPK ini sekaligus pembuktian diri jika GP menjabat sebagai Presiden thn.2024-2029 mendatang akan ‘menggebuki para kaum penikmat ‘oli-pembangunan’ yang selama ini telah membuat perut – perut mereka buncit.

Ilustrasi: Petugas menunjukkan barang bukti uang hasil operasi tangkap tangan (OTT) (Fedrik Tarigan/ Jawa Pos )

Bahkan mereka telah juga melakukan perlawanan keras kepada Presiden Jokowi sejak tahun 2014 lalu melalui berbagai cara (demo, hate-speech, fitnah dsb). GP itu nyalinya gede, seperti Pak Dhe.

Bagaimana dengan ke-2 capres lainnya?

‘Au ah…

#Tolak.RK.Cawapres.Ganjar

wkwkwkw

(Red-01/Denny/Foto.ist)

Lainnya,

Pilpres 2024 (147), ” RELAWAN GANJAR  SEJATI LAHIR DARI RELAWAN JOKOWI-AHOK NON-PARPOL”

Pilpres 2024 (177), ” RELAWAN GANJAR MENOLAK EMIL WAPRESNYA GANJAR, TITIK ! “

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan