Adian Napitupulu “Titipkan Ganjar Menang kepada Pemuda Batak Bersatu “

 Adian Napitupulu

“Titipkan Ganjar Menang kepada Pemuda Batak Bersatu “

Koranjokowi.com, PBB Bogor :
Kemarin (16/9) dilaksanakan Deklarasi Pemenangan Ganjar Pranowo di kantor Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Bogor , yang dihadiri Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu – Lambok Sihombing S.pd , Ketua Pemuda Batak Bersatu DPD Jawa barat – Hendriek Sihotang, Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kabupaten Bogor – Jhonson Sagala dan para  Ketua 13 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu & 2 Ranting Se-kabupaten Bogor beserta Ratusan perwakilan anggota yg hadir.

Dan saya selaku Koranjokowi.com dan Ganjar Pranowo Center (Gran Center) maupun sebagai PBB demikian bangga dapat hadir sebagai saksi bersejarah disana. ‘Menangkan Ganjar !

Dalam deklarasi Pemenangan Ganjar Pranowo Sebagai Peresiden RI 2024 di bawakan oleh Adian Napitupulu yang juga Mejadi Caleg DPR RI Dapil JABAR V Kab.Bogor. Dalam kesempatan itu Adian Napitupulu menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan di negeri ini, untuk bersama-sama mendukung pembangunan yang telah di lakukan oleh presiden Joko widodo demi menyongsong negara ini menjadi negara maju.

Ganjar adalah jawabannya untuk melanjutkan apa yang telah di bangun oleh jokowi kedepannya, ucap adian.
Di tambahkan lagi pesan penting dari Adian Napitupulu, Lebih baik Ganjar menang daripada Adian, karena presiden hanya 1 dan DPR di isi oleh banyak anggota.

“Menangkan Ganjar..menangkan Ganjar..menangkan Ganjar !”, ucap Adian di depan anggota yang hadir.
Dalam kesempatan itu juga Adian memberikan 1 unit mobil ambulan produksi tahun 2023 untuk Pemuda Batak Bersatu DPC Kab.Bogor untuk kepentingan membantu masyarakat yangg membutuhkannya.

SIAPA ADIAN NAPITUPULU ?

Bernama lengkap , Adian Yunus Yusak Napitupulu, S.H. lahir di Manado 9 Januari 1971 yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan mewakili daerah pemilihan Jawa Barat V (Kabupaten Bogor) sejak tahun 2014. Ia saat ini juga merupakan anggota Komisi VII DPR yang memiliki ruang lingkup tugas di bidang energi, riset dan teknologi, serta lingkungan hidup.

Pada pemilu 2019, Adian maju kembali di dapil yang sama. Di dapil ini, Adian bersaing dengan politisi Partai Gerindra Fadli Zon. Berdasarkan hasil rekapitulasi suara KPU, Adian Napitupulu meraih 80.228 suara, berada di bawah perolehan suara Fadli Zon yang mencapai 230.524 suara.

Adian merupakan anak dari pasangan Ishak Parluhutan Napitupulu dan Soeparti Esther. Ayahnya merupakan seorang pegawai negeri sipil di Kejaksaan Republik Indonesia, Ishak pernah menjadi Kepala Kejaksaan Negeri di sejumlah kota, di antaranya di KotamobaguBarabai, dan Kupang,  Adian kecil pun ikut orang tuanya yang selalu berpindah tugas ke beberapa kota tersebut. Ayahnya wafat pada tahun 1981 ketika ia bekerja di Kejaksaan Agung di Jakarta.

Adian telah menikah dengan Dorothea Eliana Indah Wardani 10 tahun lalu yang juga mantan aktivis mahasiswi. Mereka telah dikaruniai dua orang anak bernama Achilles Alvaro Adian Napitupulu dan Aurora Alethea Adian Napitupulu

Pemuda Batak Bersatu
satu rasa satu jiwa
NKRI Harga mati
Horas, mejuahjuah, njuahjuah

Solidaritas, Toleransi, Kerukunan, dan Gotong-royong

(Red-01/Michael-Foto.ist)

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan