KABAR SHIO JOKOWI, PRABOWO, GANJAR & ANIES

KABAR SHIO JOKOWI, PRABOWO, GANJAR & ANIES

Koranjokowi.com, LifeStyle:

Peruntungan di tahun naga kayu berkaitan dengan karakter naga kayu yang penuh energi dan semangat. Bakal seperti apa tahun naga kayu?. Setelah melalui tahun kelinci air, mulai hari ini Sabtu. Tgl.10 Februari 2024 sudah masuk tahun naga kayu. Melihat karakter shio naga kayu, tahun naga kayu diyakini mampu mendorong pertumbuhan, kemajuan dan kelimpahan.

Kayu merepresentasikan vitalitas dan kreativitas, sedangkan naga berhubungan dengan kesuksesan, kepandaian dan kehormatan dalam budaya Tiongkok. Naga termasuk simbol Yang dan berhubungan dengan elemen api. Sementara elemen kayu disebut sebagai ibu dari elemen api. Keduanya berpadu memunculkan percikan dan nyala api.

Oleh karenanya, 2024 juga bisa mengindikasikan permulaan baru, kerja keras dan kekuatan untuk tumbuh dan sejahtera. Meski demikian, orang harus tetap rendah hati.

Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2024 melalui postingan Reels di akun Instagram @jokowi pada Sabtu (10/2/2024). ANTARA/HO-@jokowi.

Peruntungan di tahun naga kayu
Melansir dari berbagai sumber, tahun naga kayu akan memberikan ‘warna’ pada berbagai lini kehidupan.

Asmara
Tahun naga kayu 2024 merupakan waktu yang baik untuk memulai hubungan baru. Banyak hal positif di 2024 sehingga mendukung perkembangan cinta dan keluarga.

Naga dikenal setia dan dekat dengan orang yang dicintai sehingga 2024 berpeluang memperkuat ikatan dengan anggota keluarga.

Karier atau Keuangan
Naga kayu mampu membawa banyak sekali peluang investasi pada sektor baru dan pembukaan sumber-sumber pendapatan yang baru.

Kesehatan
Tahun naga kayu memang penuh energi dan dorongan untuk tumbuh. Namun jangan sampai segala kerja keras berujung pada masalah kesehatan. Sibuk bukan berarti lalai dengan kesehatan.

Peruntungan di tahun naga kayu ini dilihat secara umum. Jika sudah masuk pada masing-masing shio, maka bisa jadi tiap shio punya nasib berbeda.

Tahun Naga kayu 2024: Beruntung atau Sial?

MAU TAHU KABAR SHIO JOKOWI, GANJAR, PRABOWO & ANIES ?

Joko Widodo – Kerbau

Lahir pada tahun 1961 mengartikan Jokowi bershio kerbau,Shio Kerbau akan sangat produktif sepanjang tahun.

Shio Kerbau memiliki etos kerja yang kuat dan tekad yang besar. Peluang akan datang, tapi jangan sampai memaksakan diri. Pengakuan dan kesuksesan akan didapatkan. Namun, beberapa orang yang iri hati bisa membahayakan.  Berusahalah untuk selalu rendah hati dan tetap berhati-hati di mana pun berada

Anies Baswedan – Shio Ayam 

Sifat pemilik Shio Ayam yang selalu detail dan memerhatikan etos kerja diprediksi dapat menghasilkan prestasi dan kemajuan karier bagi mereka di sepanjang 2024. Namun, Shio Ayam juga harus memprioritaskan keseimbangan kehidupan kerja untuk menghindari kelelahan.

Prabowo Subianto – Shio Kelinci 

Sepanjang 2024, Shio Kelinci mungkin akan menghadapi berbagai hambatan dalam jalur kariernya. Kemampuan diplomasi Shio Kelinci dinilai dapat membantu, tetapi mereka tetap harus siap menghadapi sejumlah kejutan dan harus bisa beradaptasi.

Ganjar Pranowo – Shio Monyet

Kecerdasan dan kemampuan beradaptasi yang dimiliki Shio Monyet akan bermanfaat bagi mereka di 2024. Namun, pemilik Shio ini harus fokus pada komunikasi yang jelas dan strategi yang fleksibel agar bisa unggul dalam karier.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan