Alhamdulillah, Puji Tuhan: Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar siapkan kamar Covid 19 ?

Alhamdulillah, Puji Tuhan: Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar siapkan kamar Covid 19 ?

KoranJokowi.com, Bandung : Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama PHRI Jabar siap membantu dalam menyiapkan hotel untuk fasilitas isolasi mandiri bagi pasien Covid-19. Pastinya, info ini cukup membanggakan semua orang.

Dan ini dipertegas dengan bersinerjinya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jabar.

PHRI menyambut positif rencana itu. Selain karena pertimbangan sisi kemanusiaan, kebijakan ini pastinya menjadi peluang baru agar kinerja PHRI bisa bertahan di tengah pandemi.

Dan, hotel Grand Preanger menjadi satu-satunya hotel di Bandung/Jabar yang sebagian bangunannya dialih-fungsikan menjadi tempat isolasi mandiri.

Berdasarkan data terbaru, jumlah ruang isolasi di rumah sakit rujukan Covid-19 se-Jabar mencapai 4.094 dari total 322 rumah sakit yang melayani pasien Covid-19. Dan saat ini, keterisiannya baru < 45 % , mengkhawatirkan memang jika tidak segera disikapi dengan baik, cepat dan tepat.

Para pembaca KoranJokowi.com, Semua sedang berproses, karena ada kalkulasi yang harus matang diantaranya standar kesehatan yang perlu dipenuhi. Dan pastinya hal Itu sudah dibicarakan matang oleh mereka.

Semoga niat baik PHRI JAWA BARAT ini menular ke PHRI di-provinsi lain. Amin (Neng Ani/foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan