HEY SUDARA, .. KALO RIZIEQ SHIHAB DATANGI CIKEAS, KENAPA PADA SEWOT ?, ANEH LU !!

HEY SUDARA, .. KALO RIZIEQ SHIHAB DATANGI CIKEAS, KENAPA PADA SEWOT ?, ANEH LU !!

KoranJokowi.com, Bandung : Kembali, Nyai Dewi yang politisi parpol Banteng moncong putih ini berulah melalui cuitannya di twitternya @DTanjung15, yang mengatakan diantara Run Donw acara penyambutan kepada Rizieq Shihab akan melakukan kunjungan ke Cikeas.

“Waaow… Rizik Pulang mau acara ke Cikeas. Ada apakah antara Rizik dan Cikeas? Awas, jangan ada yang baper kalo Nyai bertanya seperti ini. Takutnya ada aki-aki baperan nangis-nangis curhat merasa tersakiti oleh Nyai,” tulis Dewi Tanjung.

Sontak membuat Kepala Bakomstra Partai Demokrat, Ossy Dermawan, pun menganggapnya dengan menjawab tuduhan Nyai Dewi Itu.

Ossy mengatakan,
menurutnya, Cikeas yang dimaksud bukan secara khusus di kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Karena Cikeas merupakan sebuah wilayah yang besar.

“Perlu dijelaskan bahwa Cikeas yang dimaksud dalam berita ini bukanlah kediaman Bapak SBY. Cikeas merupakan wilayah yang relatif besar. Merupakan daerah, tempat dan domisili dari banyak yayasan dan institusi.” Tulis Ossy di twitternya. ‘Nah kan !, Ahahahah…

BERSAMBUNG
(Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan