YANG SALAH TAXI ATAU GANGNYA YANG SEMPIT , BROW ?

Great illustration of a cartoon rally car driver. Perfect for a racing illustration. EPS and JPEG files included. Be sure to view my other illustrations, thanks!

YANG SALAH TAXI ATAU GANGNYA YANG SEMPIT , BROW ?

KoranJokowi.com, Bandung: HIBURAN – Kita sebagai Relawan Jokowi terbiasa terhadap hal – hal nyata, maka jika ada yang aneh saja disekitar kita maka sontak ‘meluruskannya kalau pun resiko tinggi. Itu kalau didunia nyata. Bagaimana kalau  ada hal yang diluar logika apakah kita bisa berpikir sehat. Yang gak masuk logika itu bagaimana bisa mengumpulkan kerumunan orang waktu lalu di Jakarta untuk Demo Palestina, apakah naiknya angka Covid 19 itu ada kaitannya dengan itu?, Jangan buruk sangka dulu brow.

Kalau mau demo atau menyampaikan simpati kenapa tidak datang saj langsung ke kantor Kedutaan atau Kemenlu rebes.

Nagh ceritera yang dibawah ini tidak ada kaitannya dengan itu. baca saja dulu ya brow. Check it dot..

27 Februari 2007 lalu seorang supr taksi  bernama Teto Desto di Jakarta hampir seminggu tidak habis pikir bagaimana ceriteranya taksi yang dikendarai ini bisa masuk gang sempit di kawasan TPU Bivak Jakarta Pusat.
ini diawali malamnya ia mendapat penumpang dari Manggarai Jaksel yang meminta diantar ke daerah perumahan sekitar situ.
Setelah mengantar 3 penumpang perempuannya ketujuan, dia merasa ngantuk berat, dan dia pun merebahkan badan didalam mobil, Menjelang subuh dia dibangunkan warga, karena taxi nya menghalangi jalan, lucunya walaupun gang sempit namun tidak ada lecet pada bodi mobilnya itu.
‘Masuk akal gak sih ?
Ahahahah..
(Red-01/Foto.ist)
Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan