TENTANG KAMI, MOELDOKO SUDAH BERSIKAP. BAGAIMANA PRABOWO !?

TENTANG KAMI, MOELDOKO SUDAH BERSIKAP. BAGAIMANA PRABOWO !?

KoranJokowi.com, Bandung : Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko masih tetap menanggapi santai hadirnya KAMI – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesi.

“Biasa saja, mereka itu bentuknya hanya sekumpulan kepentingan. Silakan saja, tidak ada yang melarang. Kalau gagasannya bagus, kita ambil. Tetapi kalau arahnya memaksakan kepentingan, akan ada perhitungannya,” kata beliau kemarin kepada pers di Jakarta

Moeldoko menanggapi pendapat bahwa hadirnya KAMI memanaskan suhu politik di Indonesia. Moeldoko menyatakan kehadiran suatu gerakan tak perlu ditanggapi secara berlebihan.

“Dinamika politik selalu berkembang. Tidak ada namanya dinamika yang stagnan. Setelah ada KAMI, nanti ada KAMU, terus ada apa lagi, kan? Kita tidak perlu menyikapi berlebihan sepanjang masih gagasan-gagasan,” ucap Moeldoko.

Yangg terpenting, kata MoeldokoKAMI harus menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan tidak boleh mengganggu stabilitas politik.


“Sepanjang gagasan itu hanya bagian dari demokrasi, silakan. Tapi jangan coba-coba mengganggu stabilitas politik. Kalau bentuknya sudah mengganggu stabilitas politik, semua ada risikonya. Negara punya kalkulasi dalam menempatkan demokrasi dan stabilitas,” tegas Moeldoko.

 

Lalu, apa penilaian Moeldoko sebagai mantan Panglima TNI terkait kegaduhan yang terjadi saat ini?

“Kalkulasinya sekarang sih masih biasa saja. Tidak ada yang perlu direspons berlebihan. Tetapi manakala itu sudah bersinggungan dengan stabilitas dan mulai mengganggu, saya ingatkan kembali. Negara punya kalkulasi. Untuk itu ada hitung-hitungannya,” tegas Moeldoko, publik ingin mengetahui apa sikap Menhan Prabowo

Ayee !  (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan