PAGAR ALAM SUMSEL & RENCANA KAWASAN STRATEGIS PARIWISATA NASIONAL (KPSN)

PAGAR ALAM SUMSEL & RENCANA KAWASAN STRATEGIS PARIWISATA NASIONAL (KPSN)

KoranJokowi.com, Pagar Alam, Sumsel ; Walikota Pagar Alam menerima Kunjungan Kerja Eddy Santana Anggota Komisi V DPR RI , Kamis (15/10/2020).

Eddy Santana mengatakan akan berupaya membantu pembangunan kota Pagar Alam, salah satunya rencana menjadikan kota Pagar Alam sebagai salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

” Nanti akan ada Tol Sumatera, walau tol ini tidak lewat Pagar Alam, namun akan dibuatkan exit tol ke Pagar Alam” terangnya.

Ia melanjutkan, Hal ini merupakan momen untuk melakukan pembenahan dibidang infrastruktur, agar kota Pagar Alam menjadi destinasi wisata prioritas nasional.

Walikota Alpian Maskoni menyatakan , kedatangan Eddy Santana ke Pagar Alam merupakan salah satu upaya Pemkot dalam mendorong pembangunan di kota Pagar Alam.

Adapun salah satu topik pembahasan dalam pertemuan tersebut yaitu untuk menjadikan kota Pagar Alam salah satu destinasi wisata andalan di Sumsel sampai tingkat Nasional.

“Kita berharap putra putra terbaik Sumsel yang ada di pusat, dapat mendorong kemajuan daerah Sumsel, salah satunya kota Pagar Alam” pangkasnya. (Baron/Rahma)

Tentang RedaksiKJ 3072 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. PESAN GUBERNUR SUMSEL, “PAGAR ALAM JANGAN CEPAT PUAS DIRI ?” | KORAN JOKOWI | Media Independent Relawan

Tinggalkan Balasan