EDHY PRABOWO PASTI DIPENJARA, BAGAIMANA NASIB IIS & AINUL FAQIH ?

EDHY PRABOWO PASTI DIPENJARA, BAGAIMANA NASIB IIS & AINUL FAQIH ?

KoranJokowi.com, Bandung : Suksesnya seorang suami pasti karena peran istri, begitupun sebaliknya terpuruknya seorang suami pasti ada andil seorang istri. Benar bagi saya pribadi pesan alm.ayahanda mengutip pepatah yang mengatakan “Dibalik sukses suami, ada peran istri hebat disampingnya”.Khususnya bagi muslim, salah-satunya  QS. An-Nisa'[4]:34). “Kaum laki-laki adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karenanya, Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka laki-laki telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu, maka wanita yang shalihah, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tak ada “

Saya garis bawahi, seorang istri harus sanggup menjadi penyeimbang dan kontrol bagi perjalanan suami. Jangan pernah ganggu konsentrasi dan komitmen suami dalam bekerja. Jangan pernah menggoda suami untuk melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan oleh UU hanya untuk kebutuhan sesaat. Namun seiring waktu semua tinggal ceritera, tidak terhitung lagi dari ratusan kepala daerah, menteri, anggota legislatif, hingga tingkat kepala desa yang tersangkut kasus korupsi diantaranya ‘melibatkan/keterlibatan’ istri didalamnya, sengaja atau tidak. Dan kembali ini terjadi kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, yang merugikan negara lebih dari Rp.9,8 milyar.

KPK yang belakangan ini dianggap seperti ‘kerupuk’ karena melempem kini membuktikan  terbalik, penangkapan dan penyebutan  Edhy Prabowo sebagai tersangka adalah salah-satu kabar baiknya. Edhy diduga menerima suap dari 40-an perusahaan yang mendapat penetapan izin ekspor benih lobster menggunakan perusahaan forwarder dan ditampung dalam satu rekening hingga mencapai Rp.9,8 miliar (?)

Uang korupsi itu menjadi bancakan seputar orang-orang Edhy , kalau tidak ngapain juga si Ahmad Bahtiar dan Amiril Mukminin –  PT Aero Citra Karto (ACK) ,  penyedia jasa kargo eksportir  benih lobster itu yang menerima ‘titipan-fee’  Rp.9,8 miliar kemudian pada 5 November 2020, mentransfer ke rekening staf istri Edhy (Iis Rosita Dewi) bernama Ainul Faqih (?) sebesar Rp.3,4 miliar.

Yang kemudian uang ini dikaitkan dengan biaya belanja dan keperluan Edhy Prabowo, Iis Rosita Dewi, Safri dan APM belanja barang mewah di Honolulu AS. Dimana juga terbukti dengan struk belanja mereka yang keluar antara tgl. 21 – 23 November 2020 senilai Rp.750 juta di antaranya berupa jam tangan rolex, tas Tumi dan LV, baju Old Navy, dsb.

Saya melihat ada dua nama perempuan dalam kasus ini yaitu Iis Rosita Dewi, istri Edhy. Dan satu lagi bernama Ainul Faqih, staf istri Edhy. Kalau pun saya belum tahu siapakah suami dari Ainul Faqih. Apapun ke-2 perempuan ini kedepan akan lebih sibuk mondar-mandir ke KPK dibanding ke Honolulu-AS lalu. Semoga mereka baik baik saja. Ahahahah.

SIAPA EDHY PRABOWO ?

Nama lengkapnya Dr. Edhy Prabowo, S.E.M.M.M.B.A. Lahir di Muara EnimSumatra Selatan24 Desember 1972 politikus  dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra). Umurnya sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia (KKP) di Kabinet Indonesia Maju  23 Oktober 2019 – 25 November 2020. Selain itu, Edhy juga pernah menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPR RI dan Ketua Fraksi Gerindra di MPR RI periode 2014–2019.

Suami dari Iis Rosita Dewi, ayah dari Satrio Budi Wiroreno, Raja Dimas Satrio dan Adityo Suryotomo ini entah bagimana caranya memberikan lasan kepada istri dan anak-anaknya kenapa ia ditangkap KPK, juga kepada komunitas dan atlit Pencak silat lainnya karena Edhy diwaktu lalu pernah berjaya di event Pekan Olah Raga Nasional (PON) dan beberapa kejuaraan lainnya tingkat mancanegara.

Dimana sifat jujur, sportifitas , ksatria dan menjaga dan mempertahankan silaturahmi, salat, dan salawat seharusnya telah ‘mendarah-daging’ dalam hidup Edhy yang juga selayaknya Edhy mengimplementasikan ke-3 unsur Silat, yaitu wiraga, wirasa, dan wirahma hingga kapanpun, menjaga dan mempertahankan silaturahmi, salat, dan salawat.

 

Edhy rupanya telah  lupa semua itu, bagaimana dengan sang istri dan stafnya Ainul?

-BERSAMBUNG- 

…(Red-01/Foto.ist)

*Pak Dhe tetap tenang, karena Gerindra yang akan lebih sibuk saat ini menjawab cemoohan

rakyat dan kosntituen Partai Gerindra atas kasus korupsi Edhy, ahahahah..”

Sebelumnya,

https://koranjokowi.com/2020/11/25/menteri-edhy-prabowo-ditangkap-kpk-siap-siap-dilempar-asbak-kemenhan-jangan-agh/

 

Tentang RedaksiKJ 1421 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan