GOLOK INI MILIK SUPIR PENGACARA RIZIEQ SHIHAB ATAU MILIK SI JAMPANG !?

GOLOK INI MILIK SUPIR PENGACARA RIZIEQ SHIHAB ATAU MILIK SI JAMPANG !?

KoranJokowi.com, Bandung : Alamsyah Hanafiah, sopir pengacara Muhammad Rizieq Shihab (MRS), diamankan oleh aparat di Pengadilan Negeri Jakarta Timur karena membawa senjata tajam ke area pengadilan, demikian Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan kepada pers yang kemudian menjadi viral di sosmed.

Sebelumnya, Mejelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur mengabulkan permintaan MRS untuk dihadirkan langsung di ruang sidang hari ini. Hal itu didasari kerap terjadinya gangguan teknis/sinyal apabila sidang digelar virtual.

Diketahui, MRS   ditetapkan tersangka dalam 3 kasus berbeda. Dalam perkara kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, penyidik menetapkan 6 orang tersangka; MRS selaku penyelenggara, Ketua Umum FPI Shabri Lubis (SL) selaku penanggung jawab acara, Haris Ubaidillah (HU) selaku Ketua Panitia, Ali bin Alwi Alatas (A) selaku Sekretaris Panitia, Panglima LPI Maman Suryadi (MS) sebagai penanggung jawab keamanan, dan Habib Idrus (HI) sebagai kepala seksi acara. Sedangkan, untuk kerumunan di Megamendung, Kabupaten Bogor, Rizieq menjadi tersangka tunggal. Saat ini seluruh kasusnya ditangani oleh Dittipidum Bareskrim Polri.

Yang kita tahu yang suka bawa golok itu hanya si Jampang, tapi apa iya si Jampang suka main ke pengadilan?, semoga jajaran Polres Metro Jakarta Timur segera dapat mengungkapnya (Red-01/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1431 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan