PRESIDEN JOKOWI PASTI TIDAK SUKA LAGU ‘AKU MASIH SEPERTI YANG DULU ‘ ALA KAB. SINTANG KALBAR INI !

PRESIDEN JOKOWI PASTI TIDAK SUKA LAGU ‘AKU MASIH SEPERTI YANG DULU ‘ ALA KAB. SINTANG KALBAR INI !

KoranJokowi.com, Kalbar :
Sepertinya judul tulisan yang kami kutip dari lagu ini sangat cocok buat masyarakat Serawai Ambalau Propinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Mengapa karena hampir 90% kualitas jalan raya Propinsi dari Sintang Simpang Medang ke arah Serawai Ambalau masih ber aspalkan tanah merah, padahal jalan ini satu- satunya akses antar desa.

“Boleh recheck oleh anda, bukankah dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) kabupaten Sintang Itu jumlahnya hampir mencapai Rp.2 Triliun/ tahun untuk insfrastruktur.
Begitu pula dengan jembatan Senaban desa Tanjung ria Kecamatan Sepauk kabupaten Sintang yang kondisinya memprihatikan, jembatan Itu hanya beralaskan kayu, bukan aspal yang sehingga kerap memakan korban, salah satunya seperti yang kami saksikan terperosoknya 1 unit truk expedisi pada hari Minggu, tanggal 31 Januari 2021. Jika sudah demikian siapa yang dirugikan?”, demikian Grace Lukas tokoh masyarakat setempat saat diminta tanggapan atas hal Itu oleh KoranJokowi.Com Prov.Kalbar.(F.Luwi)

Tentang RedaksiKJ 753 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan