HOREEE,… GUS NUR YANG ‘DITANDAI’ NAHDLATUL ULAMA KINI SUDAH ‘DITANGKAP’ POLRI. REFLY HARUN ?

HOREEE,… GUS NUR YANG ‘DITANDAI’ NAHDLATUL ULAMA KINI SUDAH ‘DITANGKAP’ POLRI. REFLY HARUN ?

KoranJokowi.com, Bandung : Sob, akhirnya Polri menangkap Sugi Nur Raharja alias Gus Nur pada Sabtu (24/10/2020), hal ini dibenarkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono, Gus Nur ditangkap dirumahnya ( Sawojajar Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur) pkl.00.18 dini hari

Awi tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai apa penyebab Gus Nur ditangkap. Ia hanya mengatakan bahwa, Gus Nur kini berstatus sebagai tersangka.

Sebelumnya diberitakan, Aliansi Santri Jember dan Banten melaporkan Sugi Nur Raharja ke Polres Jember juga Polda Banten Senin (19/10/2020).

NU menganggap sikap Gus Nur itu sudah diluar batas ‘toleransi & kesabaran. Gus Nur lupa kalau menghina NU sama dengan menghina lebih dari 90 juta masanya. Tuh kan !

Pengumpamaan NU sebagai ‘bus umum’ yang supirnya mabuk, kondekturnya teler, kernetnya ugal-ugalan, dan isi busnya adalah PKI, liberal dan sekuler Itu awal mulanya.

Apakah kita bahagia?, saya tidak mau berlebihan menyikapi ini namun minimal kita telah memberikan ‘sesuatu’ kepada NU, kalau pun berupa tulisan. Inshaa allah, bagaimana dengan Refly Harun ? (Red-01/Foto.ist)

Before,

LAGI, GUS NUR MENGUJI TARING NAHDLATUL ULAMA, WHAT’S NEXT !?

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan