ALUMNI KONGRES RELAWAN JOKOWI , ANIES BASWEDAN CAPRES 2024 & JOKOWI3PERIODE !?

ALUMNI KONGRES RELAWAN JOKOWI , ANIES BASWEDAN CAPRES 2024 & JOKOWI3PERIODE !?

KoranJokowi.com, Bandung : Saat diminta tanggapan, Arief P.Suwendi , KordNas Alumni Kongres Relawan Jokowi (AkarJokowi) 2013 mengatakan dia dan teman – teman AkarJokowi 2013 sepakat dengan pernyataan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi bahwa kalau pun Anies berada di urutan pertama sebagaimana Hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia berada di posisi pertama sebagai tokoh yang dipilih anak muda untuk jadi capres. Namun, hasil survei saja tidak bisa jadi jaminan. “Ya itu modal buat Anies, tapi tidak jaminan,” demikian Baidowi, Senin (22/3) kepada pers yang ditiru Arief.

Memang benar, hasil survei Lembaga Indikator Politik Indonesia (LIPI) menempatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berada di posisi pertama sebagai tokoh yang dipilih anak muda untuk jadi capres. Selain Anies, ada Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Jabar, hingga Menhan Prabowo Subianto.

“Kalau tidak salah angka untuk Anies diatas 15% ya, tapi saya tidak tahu survey itu hanya dilakukan di Jakarta saja atau bagaimana, karena teman – teman AkarJokowi 2013 kalau pun tidak melakukan survey secara profesional, kenyataannya tidak seperti itu kok, masyarakat diluar Jakarta masih menjagokan Presiden Jokowi untuk 3 periode. Itu temuan dan hasil komunikasi dengan ‘arus – bawah ya, ya begitu itu. Mereka tidak punya jago lain di tahun 2024, masih menyebut nama Presiden Jokowi. Seharusnya juga para parpol tidak ‘panik atau berlebihan sikap jika masyarakat masih bersikap #Jokowi3Periode”, demikian Arief yang juga Pimp.Umum/Redaksi KoranJokowi.com.

“Saya sempat baca di media, survei LIPI bertajuk ‘Suara Anak Muda Tentang Isu-isu Sosial Politik Bangsa’ yang digelar pada 4-10 Maret 2021 lalu itu menunjukan jika Anies Baswedan di peringkat pertama sebagai capres pilihan anak muda (15,2%), Ganjar Pranowo (13,7%), Ridwan Kamil (10,2%), Sandiaga Uno (9,8%) dan Prabowo Subianto (9,5%). Kalau yang dibawah 3%, diantaranya; Erick Tohir, Tito Karnavian, Puan Maharani, Gatot Nurmantyo, Khofifah Indar Parawansa, KH Ma’ruf Amin, Budi Gunawan, Bambang Soesatyo, Airlangga Hartarto, Mahfud MD, Muhaimin Iskandar. Gitu ya kalau tidak salah”, tambah Arief.

Menurut Arief lagi, bagi Relawan Jokowi sepertinya hingga saat ini memang belum ada tokoh lain yang melebihi kehebatan Jokowi dalam menjaga stabilitas negara. Maka dari itu, kata Arief, AkarJokowi2013 akan tetap mendorong Jokowi maju kembali di Pilpres 2024 untuk masa jabatan tiga periode. “Pak Jokowi juga pastinya mendengar kehendak relawannya . inikan hanya tekhnis bagaimana amandemen UUD, ini bukan harga mati. Para Jokowi-Hatters agar melihat situasi lebih jernih. Ini kan paranoid ya mereka, meskipun jabatan tiga periode dibuka tidak serta pak Jokowi yang akan terpilih lagi menjadi presiden. Kan pak Jokowi harus berkompetisi lagi melalui pemilihan presiden dan pasti akan ada lawannya. Jadi ‘selow aja”
Ahahahaha..
(Denny Mi’ink/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 1432 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan