Pilpres 2024 (145), “GANJAR PRANOWO CENTER METAMORFOSIS KORANJOKOWI.COM “

Pilpres 2024 (145),

“GANJAR PRANOWO CENTER METAMORFOSIS KORANJOKOWI.COM “

Koranjokowi.com, EDItorial :

Setelah PDIP ‘mencapreskan Ganjar Pranowo untuk thn.2024-2029 yad, sontak bumi pun bergetar. Para Relawan Jokowi – Ahok non-parpol pun merapatkan barisan, kita pun membentuk organ  GANJAR PRANOWO CENTER (GRAN Center) yang memang terdiri dari Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013 / Koranjokowi.com ).  Kita merasa wajib hadir kembali sebagaimana tahun 2014 dan 2019 lalu, kita ingin Bangsa dan Negara besar ini dipimpin orang sekaliber Presiden Jokowi, dan pilihan kita adalah Ganjar Pranowo. Titik.

Dalam memenangkan Ir H Joko widodo baik di Pilgub Dki Jakarta th.2012, Pilpres 2014 & Pilpres 2019 lalu, ada 2 kekuatan besar saat itu yaitu PARPOL PENDUKUNG & RELAWAN JOKOWI-AHOK.Ratusan bahkan mungkin ribuan kemudian nama grup  relawan yang muncul saat itu

“Ya memang seperti itu, ada yang hanya mahir di sosmed namun tidak ada bentuk kongkrit grup yang dimaksud, dan sebaliknya.  Nah, fenomena ini akan muncul kembali menuju th.2024 khususnya yang mengaku-aku grup relawan namun sesungguhnya itu adalah by settingan, halu. Kita beda, jelas ada produknya sejak thn.2014 yaitu Koranjokowi.com” ,  demikian Jimmy J.Hongarius – Sekretaris Brigade (SekBrig) Nasional GRAN Center memberikan tanggapan.

Ditambahkan Jimmy, saat ini GRAN Center aktif tersebar di  14 provinsi, 12 kota,  8 kabupaten dan 1 perwakilan di LN, New-Zealand . “Kita tidak ada hubungannya dengan PDIP , betul 1000%, hanya kebetulan saja kordinator ARG ini menjabat Ketua DPP PDIP  yaitu Ahmad Basarah dibantu Adian Napitupulu, Deddy Yevri Sitorus (sekretaris) dan Rizky Aprilia menjabat Wakil Sekretaris”, tambah Jimmy

Ada pun pemilihan Tagline, “Sampai Bawah !”,  sangat sederhana saja . Kami dan GP harus terus  melanjutkan program program kerja Presiden Jokowi thn.2014-2019 lalu di thn.2024-2029 mendatang , Ganjar harus tetap dekat rakyat bawah. Demikian Arief p.suwendi, Komandan Brigade (Dan brigade)  Nasional GRAN Center menambahkan.

Apalagi pasca Covid 19 lalu jumlah penduduk desa menaik hingga 48,1% dari sebelumnya yaitu sekitar 42%. Ganjar harus selalu  mendengar dan  bicara  dengan rakyat sebagaimana dilakukan Presiden Jokowi selama ini. Maka PDIP yang merupakan parpol pengusung GP harus ‘legowo  ber-mitra dengan grup Relawan manapun

Ibaratnya 1000 suara akan sia sia disaat ada 1 suara menjadi GP Hatters, yang akan merusak semua mimpi besar tentang GP menuju kursi RI-1, PDIP tidak boleh angkuh, PDIP tidak boleh merasa besar.

” Melahirkan pemimpin bangsa dan negara besar  sekelas Bung Karno, Ibu Mega dan Presiden Jokowi diantara penduduk lebih dari 250 juta dan tersebar di 74.000 desa ini tidak semudah memimpin ‘fans-club. Kita sudah khatam soal itu, maka mendukung GP bukan hanya kumpulan teori sosmed, harus kongkrit dan tetap dekat rakyat sebagaimana selama ini Koranjokowi.com lakukan “, tambah Arief

PROGRAM KERJA ‘SAMPAI BAWAH !

Tahun 2024 – 2029,

♥Harus berani menaikan Dana desa/tahun, ♥Menaikan status guru honorer yang kini mencapai lebih dari 720.000 orang, ♥Mengurangi jumlah buta hurup nasional yang kini mencapai 3,9% dari jumlah penduduk,♥ Meminimalkan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) yang kini sekitar  5,83%, ♥Menyelesaikan masih adanya sekitar 200-an kasus konflik agraria nasional khususnya di Sumatera utara (22),Jawa Barat (25 kasus),  Jawa Timur (13), Kalimantan Barat (13), dan Sulawesi Selatan (12), ♥ Meminimalkan efek negatif Bonus Demografi thn.2030-250 sejak dini menuju kesejahteraan masyarakat, dsb.

“Terima-kasih jika kelak PDIP menerima kehadiran kami melalui ARG – Aliansi Relawan Ganjar.  Ingat Relawan Sejati Ganjar adalah Relawan Jokowi-Ahok non-parpol yang telah terbukti kerjanya sejak thn.2014 lalu, Presiden Jokowi telah menunjuk GP sebagai pengganti idealnya, maka mesin-mesin kerja kita pun mulai dipanaskan”, tutup  Arief P. Suwendi, yang juga KordNas Akarjokowi2013.

(DennyQ/Red-01/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan