MASYARAKAT SADEWA DAN BRATASENA ‘TAGIH JANJI’ WAGUB WAKTU KAMPANYE AKAN BANGUN JEMBATAN 150 METER, ‘OGH..!”

MASYARAKAT SADEWA DAN BRATASENA ‘TAGIH JANJI’ WAGUB WAKTU KAMPANYE AKAN BANGUN JEMBATAN 150 METER, ‘OGH..!”

Koranjokowi.com, Lamteng : Masyarakat di-2 wilayah yakni masyarakat petani tambak di PT Bratasena kabupaten Tulang Bawang dan Desa cabang kecamatan Bandar Surabaya,tagih janji Wakil gubernur Lampung – Chusnunia Chalim (Nunik) prihal janji kampanyenya pada 2018 lalu yang berjanji akan membangun jembatan penghubung disana dengan panjang 150 Meter.Namun hingga kini belum ada kabar kapan akan dimulai pembangunannya. ‘Ayee..

Beberapa warga di desa cabang kecamatan Bandar Surabaya kepada wartawan Koranjokowi.com mengungkapkan, ” Kami selalu menunggu dan berharap agar janji wagub terwujud, namun sampai sekarang sepertinya janji waktu kampanye sulit terlaksana karena masa jabatan sudah tidak lama lagi segera berakhir dan janji kampanye cuman sebatas janji palsu”, demikian Samsudin warga desa Cabang.

Ditambahkan waktu kampanye ibu wagub Lampung sering berjanji akan membangun sarana transportasi untuk memudahkan akses dari cabang tanpa harus melalui sungai .

Sekarang janji tinggal janji, bulan madu hanya mimpi. ‘Ogh… (Farizal/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 920 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan