TERIMA-KASIH SUMINAH UNTUK MAHASISWA ITB

TERIMA-KASIH SUMINAH UNTUK MAHASISWA ITB ❤️🙏🇮🇩

KoranJokowi.com, Bandung : 13 orang Mahasiswa ITB – Institut Tekhnologi Bandung sejak Oktober 2020 melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di Yayasan Bangun bahagia sejahtera jalan. Cibuntu Selatan, Babakan Ciparay, Bandung.

Masyarakat sangat antusias atas hal ini karena KKN mahasiswa ini memperkenalkan seni mural khususnya para remaja karang-taruna untuk lebih menghargai seni.

Jalan Aki padma kelurahan Babakan, kecamatan Babakan Ciparay menjadi lokasi seni muralnya, para remaja ini antusias untuk mengikutinya, banyak pelajaran melukis di-dinding yang mereka dapatkan, para mahasiswa berharap karang taruna yang notabenya anak-anak putus-sekolah ini diharapkan nantinya menjadi lebih kreatif.

Selain mural mahasiswa pun mengajarkan seni mengolah limbah tahu menjadi pupuk tanaman.

Ketua Yayasan, Suminah, sangat berterimakasih kepada mahasiswa ITB yang kerap mengadakan KKN di lingkungan yayasan tersebut, “Iya kami sangat senang mereka kesini, karena banyak mengajarkan ke masyarakat dan karang taruna, serta anak-anak jalanan untuk menjaga tempat tinggal mereka. Kami dari Yayasan Bangun bahagia sejahtera (Bagea) sangat berterima-kasih untuk semua ini. Termasuk dukungan dari KoranJokowi.com, yang selalu mempublikasikan kegiatan kami. Para mahasiswa ini telah disini sejak 12 Oktober 2020, adapun Yayasan , berdiri sejak tahun 2005, dan akte diperbaharui tahun 2015. Dengan no. AHU- 0001201-AHA-01-04/2015 dan no.akte.34,tgl-27/01/2015”, demikian Suminah kepada KoranJokowi.com. (Denny ‘miing)

Tentang RedaksiKJ 1193 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan