WISUDA SMAN 1 WRINGINANOM MOJOKERTO DIBUBARKAN POLISI !?

WISUDA SMAN 1 WRINGINANOM MOJOKERTO DIBUBARKAN POLISI !?

KoranJokowi.com, Bandung : Wisuda SMA Negeri 1 Wringinanom diduga wajib bayar 400 ribu /murid

Siswa SMA Negeri 1Wringinanom cukup prihatin dimana siswa siswa semua disuruh membayar biaya wisuda sebanyak RP 400 ribu per orang supaya bisa ikut wisuda yang diadakan di hotel Mojokerto seperti wawancara kami kepada salah satu orang tua murid yang tidak mau menyebutkan nama.

Dia bercerita bahwa pihak sekolah meminta uang wisuda ,terpaksa pinjam ke orang supaya bisa wisuda dan ada juga biaya biaya lain. Banyaknya masyrakat yang mengeluh tentang biaya biaya ini padahal ini sekolah negeri  dibiayai pemerintah tetapi hal ini tidak digubris pihak kepala sekolah dan guru guru

 

Ada pun aturan pemerintah tidak bisa bergerumun atau kumpul kumpul karena Covid 19 tidak diperhatikan kepala sekolah sama panitia acara tetap dilanjut wisuda dihotel ballroom Ayola sunrise jl Benteng pancasila no 9 Mojokerto Jatim dan acara dimulai jam 8 pagi.

Saat disambangi KoranJokowi  ke hotel memang siswa sudah banyak berkumpul di gedung tetapi yang cukup aneh pihak orang tua tidak bisa masuk diruang wisuda malah disuruh menunggu dibawah adanya kejanggalan ini pihak dari sekolah juga banyak yang berjaga jaga didepan pintu dibantu pegawai gedung hotel banyaknya murid yang diwisuda 300 lebih ruangan penuh Dan tidak memperhatikan prokes C19,adanya kegiatan kegiatan itu langsung intruksi Bpk presiden ir Joko widodo tetapi pihak kepala sekolah tidak merespon aturan itu. Kamipun langsung menghubungi kapolres Mojokerto kota, Kapolres Mojokerto AKBP ED Dedi supriadi langsung mendatangi lapangan bersama sama waka dan satpol PP dan dandim.

Acara  itu pun dibubarkan ,panitia dan guru guru beserta kepala sekolah langsung dibawa ke polres Mojokerto kota Dan pengurus hotel dibawa ke polres naik truk polisi (Sofyan H)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan