IBU IBU PKK  KAPAN DAPAT HIBAH DARI WABUP HENGKY YA?

 IBU IBU PKK  KAPAN DAPAT HIBAH DARI WABUP HENGKY YA?

KoranJokowi.com, Kab.Bandung Barat : Rasanya dosa kalau tidak kita sebarkan berta gembira ini, kalau pun ini informasi lama (Mei 2021), semua diawali obrolan ibu ibu ‘cantik  di sebuah ‘coffe-shop pojokan Lembang dimana mereka merasa bangga karena Plt. Bupati Bandung Barat –  Hengky Kurniawan  pernah memberikan dana hibah kepada para pengurus MUI Kecamatan dan Desa se- Kab. Bandung Barat (KBB).

Adapun besaran hibah yang diberikan untuk MUI se-Kab. Bandung Barat tahun ini , kalau tidak salah, mencapai Rp. 3.5 Miliar, diantaranya untuk MUI Kabupaten sebesar Rp. 350 Juta, MUI Kecamatan masing-masing Rp. 25 Juta, MUI Desa masing-masing Rp. 15 Juta dan untuk DKM Masjid Agung Ash-Shidiq sebesar Rp. 275 Juta.

Mengenai hibah yang diberikan, kang Wabup ‘nu kasep ini , berharap dapat mempererat sinergitas kedua belah pihak melalui dukungan yang diberikan sebagai support dari Pemda kepada MUI. Sekaligus mohon doa
dan dukungan dari para tokoh agama agar dapat menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat, sehingga Bandung Barat bisa bangkit dari kondisi yang tidak mudah ini.

“Saya memohon do’a dari para kyai dan seluruh tokoh agama untuk mengetuk pintu langit agar Kab. Bandung Barat bisa lebih baik dan semakin berkah dimasa yang akan datang,” tuturnya.

‘Duh, kang Wabup !

Kapan ibu ibu TP PKK dapat hibah juga ya ?

Bukankah  surga ada ditelapak kaki ibu …

(HerniCM/Foto.ist)

 

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kabar Bandung Barat - (3), "2 KEPALA DESA DI KAB. BANDUNG BARAT GELAPKAN UANG NEGARA RP.50 MILYAR ?" - KORAN JOKOWI
  2. KAYLA IKUT KDI UNTUK HARUMKAN DELI SERDANG, DUKUNG ! - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan