Lapor Pak Kapolda Riau – (29), “MASIH ADA PETI DI KEC. HULU KUANTAN KUANSING RIAU ?”

Lapor Pak Kapolda Riau – (29), “MASIH ADA PETI DI KEC. HULU KUANTAN KUANSING RIAU ?”

KoranJokowi.com, Kuansing, Riau: Kadiv Propam –  Profesi dan Pengamanan Polri – Irjen Ferdy Sambo kerap menyampaikan kepada media bahwa  jumlah polisi nakal yang melakukan pelanggaran sepanjang 2021 menurun hingga 70-80%,  dibandingkan tahun lalu yang mencapai lebih dari 2000 kasus.

See the source image

Relawan Jokowi merasa bangga sejak digulirkannya program Promoter dan Presisi saat ini + ideom ‘ikan busuk dan putuskan kepala yang disampaikan Kapolri demikian berdampak positip. Seolah kita kembali lagi melihat POLRI yang tegas, mandiri, profesional dan proporsional.

Dan tulisan kami berikut dibawah ini, pastinya tidak ada urusannya dengan hal diatas, namun saat ini kembali sedang viral adanya    Aktivitas Penambang Emas Tanpa Izin (PETI),  di  desa serosa Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi.

Awalnya kami menganggap itu hoaks, namun setelah seorang warga  yang kami sebut ‘spiderman’ bernama BA menelpon (15/12) lalu disertai foto & video penunjang hal ini,  barulah kami sempat ‘shock, bagaimana bisa ?, tanya kami kepada BA.

“Itu ada 3 PETI bang, dugaan warga itu semua milik SHB Grup, yang didalamnya pun ada oknum ASN/PNS salah satu sekolah negeri di kecamatan Kuantan mudik”, jawab BA

Ditambahkan BA, “Dengan adanya PETI yang beroperasi di lokasi tersebut terlihat sangat membahayakan jiwa para pekerja nya karena galian lobang yang sangat dalam dan sumber air bersih disana sudah keruh dan tercemar limbah PETI tersebut. Semoga aparat Polsek/Polres dapat ke TKP sesegera mungkin. Memang waktu lalu sempat di-stop usai maraknya media memberitakannya,  namun tidak lama setelah itu mereka beroperasi lagi hingga saat ini”,ungkapnya

‘Sikat, ndan !

‘Laporan selesai …

(RWD/ARD-Foto.ist)

www.istananews.com

Lainnya,

SOAL ISU PETI DI DESA SUNGAI ALAH KAB. KUANSING RIAU, KAMI LEBIH PERCAYA KEPADA ‘SPIDERMAN’ !? – KORAN JOKOWI

Lapor Pak Kapolda Riau ! – (2), “MEMERANGI ILLOG DI KAB.KUANSING KITA JUGA PERLU SPIDERMAN, LAPORAN SELESAI !” – KORAN JOKOWI

Lapor Pak Kapolda Riau – (28), “GERAK CEPAT KAPOLSEK KUANTAN TENGAH BURU PETI ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3801 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Lapor Pak Kapolda Riau – (30),POLRES KUANSING KEJAR TARGET VAKSIN 70% TAHUN 2021 - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan