” RIBEUT BEUD NASIB NIA & ARDI BAKRI ? “

” RIBEUT BEUD NASIB NIA & ARDI BAKRI ? “

KoranJokowi.com, Bandung : Masih ingat kasus Ardi Bakri – Nia Ramadhani yang tertangkap ‘nyabu /7/2021 lalu ?, ceriteranya kemudian sih , sumpah, gak menarik.

Yang terkini, Dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2021), Ardi mengaku membiarkan istrinya (Nia) nyabu karena mereka sama sama stress karena alasan masing – masing.

See the source image

Dalam sidang itu lagi , Nia mengaku dia mulai ‘nyabu sejak ditinggal ayahnya meninggal tahun 2014 lalu, namun disisi lain mereka mengaku baru ‘nyabu April 2021 lalu. Alasan Ardi juga sama dia nyabu karena punya masalah sendiri, maka mereka saling membiarkan untuk ‘nyabu.

Kepada Hakim, mereka ber-dua mengakui kesalahan mengonsumi barang haram itu. Nia terus ‘meradang bahwa selama ini menjadi seperti dirinya adalah hal yang tak mudah. , Ardi juga demikian,bahkan dia  tak tega melarang Nia istrinya yang pakai narkoba untuk hilangkan hilangkan kesedihan yang berlarut-larut atas kepergian ayahnya itu.

Masih kata Nia lagi, sejak  menikah dengan Ardi tahun  2010, Nia mengaku tidak bisa berbagi kesedihannya kepada sang suami.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hadiri sidang perdana, Kamis (2/12/2021), penampilannya beda (KOMPAS.com/Melvina Tionardus)

Ardi juga berkata  apa sebenarnya yang terjadi dalam hidupnya, ia ikut mengonsumi sabu-sabu-sabu karena tertekan. Teman-temannya menganggap ia selalu bahagia. Padahal menurut Ardi, Ardi punya masalah hidup tetapi selalu dipendamnya.

‘Ribeut banget ya …

Ahahahah..

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

KORANJOKOWI.COM APRESIASI POLRI DENGAN TERTANGKAPNYA NIA-ARDIE BAKRI KARENA ‘NYABU ! – (1)  – KORAN JOKOWI

RELAWAN JOKOWI & KORANJOKOWI.COM PASTIKAN TIDAK AKAN ADA “PETI ES” ATAS KASUS NARKOBA NIA ARDIE, “LANJUTKEUN, NDAN !” – (2) – KORAN JOKOWI

NIA-ARDIE, SHABU, BOHONG & KERUGIAN NEGARA  ! – (3) – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan