Kabar Jambi (35), “POTONG TUMPENG ALA SUKU ANAK DALAM JAMBI”

Kabar Jambi (35),

“POTONG TUMPENG ALA SUKU ANAK DALAM JAMBI”

Koranjokowi.com, Kab. Batang hari, Jambi :

Kelompok masyarakat adat suku anak dalam 113 yang tergabung dalam dua kabupaten Batang hari dan kabupaten Muara jambi melakukan potong Nasi tumpeng (04/9) lalu di Sekretaris Bersama (sekber)113, jalan Hutan lindung RT 15 NO. 19 kel.Rengas condong, kec. Rengas condong kabupaten Batang hari

Diawal acara , Abun jani selaku ketua adat suku anak dalam batihin 9 Jambi mempersilakan ketua kelompok suku anak dalam 113 yaitu Abas subuk untuk disuapi. Berikut catatan saya selaku Stafsus Koranjokowi.com Kab. Batang hari, Jambi atas acara ini :

1.Jumlah anggota sekitar 744 yang sudah di veripikasi oleh pemerintah propinsi jambi  berdasarkan peta mikro tahun 1986 -1987 .

2.Tanggal 30 Agustus 2022 lalu merupakan  kepastian untuk memasang patok di laksanakan tanggal 31/08/2022.yang lalu mulai turun kelapangan bersama tim lengkap; pihak TNI. POLRI. Pemerintah DPR .BPN.dan  tokoh masyarakat yangg berkonflik dengan PT. BSU. 

3.Ini adalah hasil perjuangan bersama yang kemudian akan dibentuk koperasi setelah 20 tahun berjuang & berkonflik dengan PT. BSU

Hadir di acara ini selain Abun jani, Abah Subuk, Amir, Norman , Mahyudin , para anggota SAD, dsb.

ATASNAMA KORANJOKOWI.COM KAMI HATURKAN SUKSES & SELAMAT ATAS KEBAHAGIAAN INI, TETAP RUKUN – GUYUB & KERJA BERSAMA KARENA LANGKAH ITU MASIH PANJANG DAN BERLIKU, INSYAALLAH.

(Todak/Sur/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (34), “MENANTI GAJI ASN/PNS 2023 NAIK ATAU TIDAK ?” – KORAN JOKOWI

Kabar Jambi (31), ” HADI TJAHJANTO ‘HARIMAU HIJAU’, URAI KASUS LAHAN  SUKU ANAK DALAM JAMBI !” – KORAN JOKOWI

Sumatera Utara Terus bergemuruh disaat ada Program Reforma Agraria,  “KAMI MASIH PERCAYA KEPADA KANTOR STAF PRESIDEN !”

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan