Kabar Kab Kuansing Riau (23), “BPBD ADALAH PRIORITAS, JADI KAMI DAHULUKAN !”

Kabar Kab Kuansing Riau (23),

“BPBD ADALAH PRIORITAS, JADI KAMI DAHULUKAN !”

KoranJokowi.com, Kab. Kuansing, Riau : Teluk Kuantan- Wakil ketua I (satu) DPRD Kuansing – Zulhendri mengaku jika anggota DPRD kesulitan dalam merealisasikan Program legislasi daerah ( Prolegda ).hal ini disampaikan lewat pesan whatshapnya , Selasa (28/21/2021) malam.

Politisi partai PPP itu mengatakan, ” Untuk membuat suatu perda di perlukan Anggaran.Tahun 2021 ada 19 prolegda yang di usulkan oleh eksekutif tetapi dana yang di sediakan hanya untuk  4 prolegda saja, kami sebenarnya sangat ingin menyegerakan prolegda yang mendesak  di bahas menjadi perda, salah satunya perda pernyertaan modal, tetapi dana yang sediakan hanya untuk 4 perda saja, tiga diantaranya sudah habis untuk Perda wajib yakni apbd 2022 – 2021 dan rpjmd, hanya tersisa 1 untuk pembahas prolegda tidak wajib”, katanya

See the source image

Ditambahkan, Dewan harus memilih dari yang prioritas menjadi sangat prioritas maka dengan hasil kesepakatan kita memilih prolegda Sotk untuk kita dahulukan karena pada Perda tersebut akan ada pembentukan Opd baru. Salah satunya BPBD yg sangat di perlukan oleh kabupaten kita, dengan intensitas bencana yang tinggi di daerah kita sementara kita tidak punya wadahnya, banyak bantuan baik dari provinsi maupun dari pusat tidak bisa tersalurkan karena kita tidak punya BPBD.

“Alhamdulillah perda tersebut sudah selesai dan sekarang kita sudah punya BPBD”, ujarnya

(Rwd/Foto.ist)

Lainnya,

Lapor Pak Kapolda Riau ! – (37), “POLRES KUANSING SEDIKIT PERSONIL, NAMUN KERJA SUKSES ADALAH JAMINAN ” – KORAN JOKOWI

Lainnya,Kabar Kab Kuansing Riau (23),  ” Sudah 6 Tahun BUMD Kuansing Tidur !? ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Kab Kuansing Riau (24), SIAPA SAJA ANGGOTA DPRD KUANSING YANG KEMBALIKAN UANG TUNJANGAN ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan