Kabar Jambi (17), ” MENGAPA PULUHAN TRUK BATUBARA PARKIR SEENAKNYA DI BAHU JALAN ?”

Kabar Jambi (17),
” MENGAPA PULUHAN TRUK BATUBARA PARKIR SEENAKNYA DI BAHU JALAN ?”

Koranjokowi.com – kab Batang hari -prov jambi. “.M. ali .masyarakat seputar pasar keramat tinggi menyampaikan … banyak kedaraan yang terjebak macet oleh armada batu bara yang parkir di badan jalan hingga saat ini disana  terlihat ratusan armada Batu Bara yang parkir dibadan jalan. Mulai dari jembatan kembar pasar baru sampai ke depan BBC muara bulian, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi. Senin,10/01/2022.

Hal ini tentu sangat meresahkan dan menghambat pengguna-jalan dan masyarakat entah siapa yang bertanggung-jawab atas hal ini?, maka wajar jika lurah pasar baru  dan masyarakat sekitar  mengambil tindakan dengan pemasangan tanda peringatan di spanduk larangan parkir di bahu jalan sampai badan jalan sepanjang area jembatan kembar bahkan di atas jembatan tersebut bagi pengendara mobil Batu Bara.

Lurah pasar baru Robi Saputra . mengatakan “Banyak masyarakat yang mengeluhkan akan hal ini, sebagian dari mereka juga merasa dirugikan karena armada se-enak nya saja parkir menutup toko (usaha) mereka sehingga orang yang ingin berbelanja tidak dapat parkir dan masuk”, ucapnya.

Pak lurah juga berharap “ada tindak lanjut dan solusi dari pemerintah agar tidak terjebak macet di Kabupaten Batanghari, kemana seharus nya diarahkan armada BB ini untuk parkir sehingga tidak lagi harus mengganggu lalu lintas dan usaha masyarakat tempat parkir armada batu bara harapnya.

Pada kesempatan itu juga Satlantas Aris sempat mengatakan kami sudah melakukan tindak tilang  terhadap sopir Batu Bara ini, namun hal ini tidak membuat efek jera terhadap sopir BB, mereka masih saja bandel dan masih parkir di badan jalan, tutup nya ,

‘JANGAN DIBIARKAN KARENA RAWAN KONFLIK !

(Todak/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (16), RAPAT MUSYAWARAH ADAT SUKU ANAK DALAM (SAD) BATHIN 9 PROVINSI JAMBI TAHUN 2022 – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2749 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Jambi (18), BUPATI BATANG HARI CERIA DI PELANTIKAN TP-PKK KEC.BAJUBANG & SUKSESNYA PROGRAM PTSL - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan