NOEL – JOMAN ATAU ERICK TOHIR YANG HARUS DIPECAT !?

NOEL – JOMAN ATAU ERICK TOHIR YANG HARUS DIPECAT !?

Koranjokowi.com, Bandung :

Kami, Alumni Kongres Relawan Jokowi Th.2013 (AkarJokowi2013), Koranjokowi.com dan Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi)  tidak ingin ikut memaki atau pun sejenisnya dalam kasus yang sedang viral ini, Yang kami sayangngkan bagaimana bisa seorang komisaris Independen BUMN ( PT Mega Eltra) yang diangkat oleh Menteri BUMN, Erick Thohir pada 4 Agustus 2020 itu menjadi saksi meringankan Munawarman yang identik dengan radikalisme

See the source image

Nah, pertanyaannya

 Erick Tohir atau dia yang dipecat atau mengundurkan diri?

JUST REMIND,

Imanuel atau Immanuel adalah nama yang berasal dari bahasa Ibrani  ““El” atau Tuhan beserta kita”. Nama ini terdiri dari dua kata Ibrani: אל (El, artinya Tuhan) dan עמנו (Immanu, artinya “beserta kita”, “bersama kita” atau “dengan kita). Dalam Kekristenan nama ini juga dipakai sebagai salah satu nama Yesus Kristus.

Tulisan: Eben-Ezer pada Matthaus Frank House, sekarang #6 Emek Refaim Street di Yerusalem
See the source image
Eben-Haezer , Even Ha’Ezer, artinya batu pertolongan; (Eben-Ezer atau Ebenezer) adalah nama tempat kuno di Israel yang dicatat dalam Alkitab Ibrani dan Perjanjian Lama dalam Alkitab Kristen, khususnya dalam Kitab 1 Samuel. Merupakan tempat beberapa pertempuran antara orang Israel dan orang Filistin. Namun TKP batu . Namun, lokasinya belum dapat diidentifikasi secara pasti pada zaman modern, dengan berbagai pendapat termasuk di Beit IksaDayr Aban atau Izbet Zartta (Isbeth Sartah)
See the source image

TERIMA KASIH, NOEL !

Nagh, sumpah , saya yang muslim baru tahu akan 2 hal diatas, ini saya dapatkan karena munculnya kasus  Immanuel Ebenezer -Ketum JOkowi MANia (Joman) ini

Immanuel Ebenezer alias ‘Noel secara ikhlas menjadi saksi meringankan dalam sidang lanjutan perkara dugaan tindak pidana terorisme atas terdakwa Munarman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Rabu 23 Februari 2022 lalu dan mengaku secara kesadaran penuh meminta untuk hadir sebagai saksi meringankan untuk Munarman karena ke-2nya telah bersahabat sejak lama

See the source image

Dari kasus Noel ini kita bisa belajar banyak hal

1.Siapapun dia, juga para Relawan Jokowi akan mampu disusupi radikalisme dalam bentuk apapun, Perlu re-screening kepada para relawan yang  kini menjabat di eksekutif, legislatif, yudikatif, BUMN dsb. Siapa yang menjamin mereka tidak seperti Noel ?

See the source image

2.Dari kasus Noel , Menteri BUMN – Erick Tohir dan jajarannya kecolongan. Apa peran BPIP,  Polri, Kejaksaan dan BNPT di BUMN ?

3.Tahun 2019-2020, BNPT – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme mengatakan  sebanyak 9,2% pegawai BUMN disebut telah terpapar paham radikalisme dan ASN/PNS > 19%.

4.Jikalau Noel punya sikap pribadi, hendaknya dia ‘tidak banyak bicara’ di sosmed. Karena akan semakin memperkeruh suasana.

 

5. Noel bisa menjadi komisaris pastinya ada yang memberikan ‘referensi ke Erick, Noel menjadi saksi meringankan Munawarman pasti ada kelompok dibelakangnya,  siapa mereka?

6.Siapapun yang menarik-narik & melibatkan Presiden Jokowi dalam kasus ini wajib kita waspadai 

….

Untuk teman2 di 76 organ Relawan Jokowi yang akan melakukan demo (Selasa,1/3) yad ,al :

GENASTARA, GJI, MC & BRIB.

GENASTARA, KORANJOKOWI, JRPM, BRIB & GJI

Kami haturkan selamat berjuang, taat prokes, hati hati penyusup.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Lainnya,NOEL JOMAN, DEMI MUNARMAN MENAFIKAN KINERJA POLRI/DENSUS 88? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Buah Labu, Makanan Rasulullah SAW & Halloween ? - KORAN JOKOWI
  2. TIM 5 ORGAN RELAWAN JOKOWI DUKUNG PARPOL NONPARTEMEN TEMBUS 13,6 JUTA SUARA DI PILPRES 2024 - KORAN JOKOWI
  3. TIM 5 ORGAN RELAWAN JOKOWI DUKUNG PARPOL NONPARLEMEN TEMBUS 13,6 JUTA SUARA DI PILPRES 2024 - KORAN JOKOWI
  4. | ISTANA NEWS
  5. DEMO NOEL JOMAN KE BUMN, ORGAN RELAWAN TEGAK LURUS KEMANA ? | ISTANA NEWS
  6. DEMO NOEL JOMAN KE BUMN, ORGAN RELAWAN TEGAK LURUS KEMANA ? - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan