Kabar Cimahi, Jabar (22), Habib Lutfi & Mayjen Totok, “SATU TARIKAN NAFAS BANGUN KEKUATAN BANGSA”

Kabar Cimahi, Jabar (22),

Habib Lutfi & Mayjen Totok,

“SATU TARIKAN NAFAS BANGUN KEKUATAN BANGSA”


Koran Jokowi. Com, Cimahi, Jabar :
Berbagai isue perpecahan selalu sensitif digoreng di Indonesia akhir akhir ini. Isue agama,Isue Kilafah. Untuk itu,, semua pihak, TNI bersama rakyat harus berani terlibat dalam gerakkan kebinekaan. Agar persatuan dan kesatuan makin kokoh kedepannya.
Apabila tidak bumi pratiwi mungkin akan bersedih atau bahkan menangis melihat banyaknya perilaku, seperti intoleransi, penyebaran isue Kilafah yang memicu konflik dan perpecahan di Indonesia. Kemajemukan yang sejak awal dipupuk yang menjadi sebuah kekuatan pemersatu oleh para pendiri bangsa, kini dengan mudahnya diombang-ambing. Semboyang Bhineka Tunggal Ika, seolah pudar oleh pihak pihak yang memiliki agenda tertentu.
Bersama Habib Dr. HC Muhamad Lutfi Bin Ali Yahya ketika menghadiri acara Peresmian Masjid Al-Itihad Pussenarmed,senin(30/5) di jln Baros, Kota Cimahi seolah kembali menginisiasi gerakan-gerakan Kebersamaan (TNI-Masyarakat) agar bangsa ini tidak mudah tercabik cabik.

“Jangan kita membawa isue Kilafah, intoleransi yang membuka pintu peluang bangsa ini mudah dipecah belah. Kelihatannya sepele tapi berbahaya” bangsa Indonesia itu cantik”,bangsa Indonesia itu ganteng”.Insa Allah, hingga hari ini banyak yang ngelamar”, ucap habib Kepada sejumlah insan pers dipelataran masjid.

Kepada para prajurit Armed (Artileri Medan) beliau yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) menantang ” mestinya kita pandai menepisnya bagi yang melamarnya karena kita mampu”.
Dalam tausiahnya kepada sejumlah undangan,para anak yatim, Forkopinda dan prajurit yang hadir di Aula Armed,masyarakat Indonesia, menurutnya Tengah diadu domba pihak yang ingin menciptakan konflik, memecah belah dan menciptakan opini,bahwa pemerintah tidak mampu. Sebaliknya ia menambahkan justru kita harus semakin erat menjaga dan menumbuhkan semangat cinta Indonesia.Sebagaimana yang telah diperjuangkan oleh pendiri bangsa.

Begitupun Komandan Pussenarmed Kodiklatad – Mayjen Totok Imam Santoso tak henti menyampaikan apresiasinya atas kehadiran habib dengan parade penerima yang luar biasa,tepuk tangan yang meriah hingga pengkalungan selendang .pratanda menerima tamu kehormatan.


“Kami sangat berterimakasih atas diperkenannya habib hadir memenuhi undangan kami dalam acara peresmian masjid dan halal bihalal hari ini. moment yang indah hari ini bersama habib menjadi penyemangat kami para prajurit untuk terus menjaga NKRI,toleransi serta membangun sinergitas yang solid untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai pancasila dalam kehidupan bangsa dan negara”
Dikatakannya juga disamping kita dituntut bekerja dengan baik dan profesional ,kita juga harus dekat dengan masyarakat bersama sama menjaga bangsa dan seluruh komponennya. Sejalan dengan acara peresmian dan pengguntingan pita,yang dihadiri oleh Forkopinda dan tamu undangan diselipkan juga santunan anak yatim.

(Sinto/Foto.is)

Lainnya,

Kabar Cimahi (21), KOTA CIMAHI DARURAT NARKOBA !? – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan