Melawan Lupa (129), “KHARISMA JATI, USIR DARI KAMPUNGNYA ! “

Melawan Lupa (129),

“KHARISMA JATI, USIR DARI KAMPUNGNYA ! “

Koranjokowi.com, OPini :

Muncul lagi orang Indonesia yang tidak beradab dan jauh dari etika, namanya Kharismajati (@koprofiljati) , yang mungkin saja hidupnya dalam tekanan psikologis,  stress,depresi bahkan cenderung gila.

Semua diawali dengan unggahannya akan foto Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang berfoto dengan Ibu Negara Korea Selatan – Kim Keon Hee, kemudian  diberikan narasi , “Bi, tolong buatkan tamu kita minum”, … “Baik, Nyonya”.

Orang bodoh pun akan paham jika narasi itu seolah ‘menjadikan’ ibu negara Iriana sebagai ART yang diminta melayani tamu, siapa dia?,   Manusia idiot ini bernama  Kharisma Jati warga  Bantul, DI Yogyakarta yang pernah bersekolah di SMA Negeri 7 Yogyakarta kelahiran 4 November 1986 lalu.

Di tahun 2016, dia juga pernah membuat heboh karena membuat komik asusila yang menggambarkan seorang perempuan mengajak anak untuk menjadi pemuas hasrat seksualnya.

Maaf memang telah disampaikannya,

Jika saja polisi sekitar mau sibuk, silahkan cari tahu siapa orang ini, apa harus menunggu demo berjilid – jilid?, Dia kini memang menjadi populer atas semua hal diatas, namun dia mempermalukan anak, istri, orang tua, keluarga  bahkan anak bangsa dan negara besar dianjarkan etika & adab. Langkahnya akan limbung disaat banyak orang mencemooh dan menjauh darinya, itulah hukum Allah yang akan dia terima sepanjang hidupnya.

Permintaan maaf atau surat bermaterai tidak cukup untuk semua ini, dan hukum Allah itulah yang akan dia terima sepanjang hidupnya. Jika ini panggung lawakan maka biasanya  akan ada yang berteriak, ‘Usir dari kampungnya !!

Aja dumèh,

Sukamdani (2011) memaknai aja dumèh, yaitu seseorang tidak boleh bertindak semena-mena, takabur, dan sombong dengan menggunakan jabatan, kekuatan, dan kekuasaannya. Semua hal itu merupakan awal dari kehancuran. Sementara itu, kata aja dumèh yang diartikan oleh Kamus Daring Jawa dapat dipahami maksudnya sebagai larangan untuk berbuat semaunya sendiri atau tidak boleh melakukan perbuatan yang tidak beralasan.

‘Usir dari kampungnya !!

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Melawan Lupa (128), ” MENGAPA DEMOKRAT MASIH BAPERAN KE PRESIDEN JOKOWI DI G20 BALI ? ” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (128), ” WHISNUTAMA DIBALIK G20, SANDIAGA UNO KEMANA ? ” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (127), ” EROS MENYERANG JOKOWI, NETIZEN PUN BALIK MEMAKI EROS, KACAU ! ” – KORAN JOKOWI

 

FOTO BICARA INDONESIA

ANDI ARIEF – DEMOKRAT,  2 TAHUN LALU !

ANDI ARIEF – DEMOKRAT,  2 TAHUN LALU ! Koranjokowi.com, Bandung : Andi Arief, S.IP. kelahiran 20 November 1970 ini saat ini menjabat Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sejak tahun 2015.Andi pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial […]

 

FOTO BICARA INDONESIA

PARTAI DEMOKRAT DIMINTA PRESIDEN JOKOWI BERDEMOKRASI YANG SEHAT & BERKUALITAS !?

PARTAI DEMOKRAT DIMINTA PRESIDEN JOKOWI BERDEMOKRASI YANG SEHAT & BERKUALITAS !? KoranJokowi.com, Bandung : Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-20 kepada Partai Demokrat yang ke-20 (9/9),  Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengajak […]

 

EDITORIAL

Pilpres 2024 (92), “PRABOWO – PUAN, GANJAR – YENI , ANIES ?, AHY? “

Pilpres 2024 (92), “PRABOWO – PUAN, GANJAR – YENI , ANIES ?, AHY? “ Koranjokowi.com, OPini : Minggu pagi (6/11) saya, Budi D. Ginting – StafSus Koranjokowi.com Prov. Sumut-1 sengaja menelepon PimRed untuk bertukar informasi […]

 

Tentang RedaksiKJ 3833 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan