Kabar Simalungun Sumut (16), ” GANJAR PILIHAN WARGA KAB. SIMALUNGUN SUMUT ” 

Kabar Simalungun Sumut (16),

” GANJAR PILIHAN WARGA KAB. SIMALUNGUN SUMUT ” 

Koranjokowi.com, Kab. Simalungun, Sumut :

Brigade Simalungun (Barisan Ganjar terdepan) turut serta dalam acara Deklarasi BRIGADE se Indonesia . Acara yang di laksanakan pada Minggu 27 November 2022 bertempat di Boms cafe pukul 16.00 wib. di Kecamatan panombean Pane Simalungun.

Selain dari pada Pembacaan SK (Surat Keputusan) BRIGADE DPC Simalungun dalam acara tersebut juga Ketua bidang Hukum dan HAM Brigade Kabupaten Simalungun – Halomoan Sianturi SH turut memberikan himbauan dimana dalam pergerakan sebuah organisasi di harapkan selalu melaksanakan komunikasi satu arah. Sehingga menciptakan kerja sama yang baik dari tingkat atas hingga ke akar rumput.

Dalam acara Deklarasi tersebut Ketua DPC BRIGADE Simalungun – Rantoria Sijabat menekankan untuk mengutamakan kerja sama yang baik sebagai modal utama mensukseskan program program yang akan dilaksanakan . Sehingga menciptakan kesepefahaman dalam menentukan dan mensukseskan tujuan untuk mendapatkan tokoh Pemimpin yang baik dan bermartabat untuk memperjuangkan dan mengisi kemerdekaan dengan segala program pemerintah yang dapat mempercepat kemajuan dan kesejahteraan yang berpihak kepada Rakyat.

Untuk itu Ketua DPC BRIGADE Simalungun mengharapkan kebijakan dan arah politik dari Partai politik yang ada agar menentukan sikap untuk turut serta mendukung Dan khususnya Mengusung Bapak Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Calon Presiden di 2024 .

‘Semoga !

(Vien/Julwed-Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Simalungun Sumut – (15), ” KAMI BANGGA DENGAN  ANUGERAH DESA WISATA INDONESIA 2022 ” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (133), ” RAMBUT PUTIH CAPRES 2024 PILIHAN JOKOWI ? ” – KORAN JOKOWI

Melawan lupa (132), ” ACARA NUSANTARA BERSATU DITUDING PDIP MENGKERDILKAN JOKOWI ?  ” – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan