Melawan Lupa (133), ” KAMU NANYA, MENGAPA JOKOWI TIDAK HADIR DI MUNAS KAHMI ? “

Melawan Lupa (133),

” KAMU NANYA, MENGAPA JOKOWI TIDAK HADIR DI MUNAS KAHMI ? “

Koranjokowi.com, OPini :

Sebetulnya Presiden Jokowi akan hadir di acara Munas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke XI di Palu Sulawesi Tengah tgl.24-27 November lalu , namun setelah dapat informasi Anies Baswedan akan hadir, maka setelah rapat bersama Pemda setempat, Protokol Presiden pun membatalkan kehadiran Presiden Jokowi tepat 2 hari sebelum acara

See the source image

Kepada panitia Protokol mempersilahkan Anies hadir hanya di acara Gala diner saja, selain karena Anies bukan pengurus KAHMI juga karena Presiden ada kegiatan lain. Namun panitia tidak berkenan, jadi lebih memilih Presiden Jokowi tidak datang dan digantikan oleh Wapres – KH. Maruf Amin.

Hal ini pernah juga dilakukan Presiden Jokowi tahun 2018 silam, yaitu ketika Anies Baswedan tak diperbolehkan turun ke lapangan saat penyerahan Piala Presiden 2018 kepada tim sepakbola Persija.

Apapun Anies pun datang ke Palu (25/11) lalu  yang disambut warga yang dominan ‘berlogo Nasdem, dengan banyak poster bertuliskan ‘Anies Presidenku, NasDem Partaiku’. Atas ini Anies pun mencuit seperti ini

Sayangnya tidak semua orang senang, ada juga Netizen yang mengoloknya:

“*..dalam rangka apa ini pak anies? kampanye ya? emang sdh boleh ber kampanye kah?,” tulis @cantika****.

Ada pula yang menyebut Anies tak bisa menahan diri untuk berkampanye, sementara Indonesia khususnya Jawa Barat masih berduka pasca gempa Cianjur.

“Bener2 nih orang kaga punya simpati pisan sama yg kena musibah gempa,di mana hati nurani mu nis?,” tulis akun @fata***.

KAMU NANYA …

‘Agh sudahlah…

‘Ehehehe…

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Melawan lupa (132), ” ACARA NUSANTARA BERSATU DITUDING PDIP MENGKERDILKAN JOKOWI ?  ” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (133), ” RAMBUT PUTIH CAPRES 2024 PILIHAN JOKOWI ? ” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (133), ” RAMBUT PUTIH CAPRES 2024 PILIHAN JOKOWI ? “

 

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan