Pilpres 2024  (91), “70 PASTOR DUKUNG ANIES CAPRES, HOAKS !, EHEHEHE “

Pilpres 2024  (91),

“70 PASTOR DUKUNG ANIES CAPRES, HOAKS !, EHEHEHE “

Koranjokowi.com, PIlpres 2024:
Keuskupan Agung Medan menegaskan tidak benar ada pastor yang mendukung bakal calon presiden Anies Baswedan. Berita bohong tentang dukungan 70 pastor di Kota Pematang Siantar beredar jelang kunjungan Anies ke Sumatera Utara. Keuskupan mengajak semua pihak tidak menghalalkan segala cara demi nafsu politik.

”Dalam Gereja Katolik, para klerus (pastor) tidak boleh bahkan dilarang terlibat politik praktis, misalnya menjadi tim sukses atau terlibat langsung dalam partai politik dan menyampaikan dukungan ke publik terhadap figur tertentu,” kata Ketua Komisi Kerawam Keuskupan Agung Medan – RP Yosafat Ivo Sinaga OFMCap dalam keterangan tertulisnya, Kamis (3/11/2022).

See the source image

Yosafat mengatakan, baru-baru ini beredar video berita bohong di akun Youtube Live Medan Tv News dengan judul ”70 Pastor Dukung Anies”. Dalam berita itu, narasumber yang diwawancarai juga mengatakan beberapa pastor di Medan juga telah mendukung Anies. Anies disebut harapan untuk mempersatukan bangsa.

Video itu disampaikan seseorang dalam pelantikan dan deklarasi dukungan kepada Anies di Medan. ”Terkait dengan video di Youtube itu kami sampaikan itu tidak benar,” kata Yosafat.

(Bib/Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

PIlpres 2024 (90), ” MENGAPA PAKSA KPK PENJARAKAN ANIES ?, EHEHEHE ” – KORAN JOKOWI

Surat OC Kaligis untuk Pengganti Anies Baswedan – KORAN JOKOWI

SURAT OTTO C. KALIGIS UNTUK PRESIDEN JOKOWI:  HATI HATI DIJEBAK ANIES BASWEDAN ? – KORAN JOKOWI

” BYE BYE TEGE-UPEPE JAKARTA, SAMPAI JUMPA SEBAGAI TGUPP PRESIDEN ANIES KE-2024 ” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (52), “TAHUN 2024: PRESIDEN ANIES, WAPRES AHY . KASTAF PRESIDEN PUN DARI PKS” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan