Kabar Lampung (49), ” MASJID JAMI MUHAMMAD SIAP MENYAMBUT RAMADHAN TAHUN 2023 “

Kabar Lampung (49),

” MASJID JAMI MUHAMMAD SIAP MENYAMBUT RAMADHAN TAHUN 2023 “

Koranjokowi.com, Kab. Lampung tengah :
Masyarakat Muntilan kelurahan Simbaringin kec. Trimurjo , Kab.Lampung tengah (Lamteng) ,patut bangga dengan berdirinya rumah ibadah berupa masjid  megah disana. Yanto warga sekitar menyampaikan hal ini kepada Koranjokowi.com atas berdirinya  masjid ‘ Jammi Muhammad ” hasil donasi ‘hamba allah’ asal Arab Saud dengan Luas masjid sekitar 12 x12 meter dan berdiri diatas tanah wakaf milik warga.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pengurus masjid ,Suyitno, menurutnya masjid Jammi Muhamad yang diduga bernilai milyar rupiah ini berdiri bukan atas nama salah satu organisasi keagamaan dan bersifat untuk umum dan ini momentum tepat karena akan masuk bulan Ramadhan thn.2023 mendatang.

“Harapan kami masyarakat dapat menjaga dan merawat sekaligus memakmurkan masjid ini baik sholat tarawih dsb, kedepan juga diharapkan kita akan memperluas fasilitas lainnya melalui swadaya masyarakat”, tambah Suyitno.

Warga lain dari Trimurjo, Dwi hartoyo menyampaikan tanggapan positip namun mempertanyakan apakah Pemkab Lamteng mempunyai program bantuan rumah ibadah, “Karena saya selaku warga dari kelurahan Trimurjo belum pernah mendengar ada bantuan dari pemkab selama ini”

(Farizal/Foto.ist)

Lainnya,

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan