Kabar Jambi (24), ‘ANITA YASMIN & DEMO RIBUAN MASA JAMBI”

Kabar Jambi (24),

‘ANITA YASMIN & DEMO RIBUAN MASA JAMBI”

Koranjokowi.com, Kab Batanghari – prov Jambi :

Aksi damai pemblokiran jalan oleh seluruh masyarakat Sridadi  membuat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi – Anita Yasmin, SE., kemarin langsung turun kelapangan dan memberikan tanggapan atas tuntutan dari seruan aksi damai tersebut.
06/0/2022

Anita Yasmin yang didampingi oleh Wakil Ketua I, M. Jaafar dan juga wakil ketua II, Ilhamuddin serta beberapa anggota DPR langsung berdiri ditengah-tengah aksi damai ribuan massa dan menjelaskan bahwa janji dari DPRD Provinsi Jambi adalah menyiapkan anggaran kurang lebih sebesar Rp 20 miliar untuk pembebasan lahan jalan Karya Bakti, yang hari ini sudah dibuka di Kabupaten Batanghari untuk khusus mobil batu bara.

“untuk itu kami berharap ini akan menjadi solusi terbaik terkait dengan permasalahan batu bara pada saat ini, namun kami juga berharap gerakan aksi damai ini juga menjadi cambukan bagi kita di Kabupaten Batanghari, baik dari Polres Batanghari, maupun Pemerintah Kabupaten Batanghari untuk dapat menegakkan surat edaran (SE) dari Gubernur Jambi terkait keluarnya truk batubara pada pukul 18.00 WIB”, kata Ketua DPRD.

Anita Yasmin juga menyebutkan “Gerakan aksi damai masyarakat Kelurahan Sridadi ini merupakan langkah yang baik yang dilakukan, tapi dia berharap aksi ini tetap sejuk dan tetap kondusif karena kita tidak mau Kabupaten Batanghari, khususnya masyarakatnya dinilai anarkis, dinilai tidak bisa diajak berdiskusi kata nya.

(Todak/Sur/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Jambi (23), “Apa Akhir Kasus Lahan SAD & PT.BSU Jambi”

Tentang RedaksiKJ 3845 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. jambi - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan