NYAI NIKI RELAWAN SEJATI JOKOWI !?

NYAI NIKI RELAWAN SEJATI JOKOWI !?

KoranJokowi.com, Bandung : Wow…. artis seksi berwawasan luas Nikita Mirzani atau yang kerap dipanggil ‘Nyai Niki’ saat ini kembali viiral karena ikut ‘ngomentari kasus matinya microphone saat fraksi Demokrat interupsi soal RUU Cipta Kerja lalu.

Buah pikirnya ini disampaikan melalui Instagram story, Rabu (7/10/2020), dimana Nyai Niki mempertanyakan kepada pimpinan rapat paripurna yang mematikan mikrofone. “Kenapa Ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya, tapi tidak bisa didengar.” , bahkan Nikita mengingatkan negara ini dibangun atas dasar Pancasila. “Masih inget nggak Pancasila dari satu sampai kelima?”

Nah ini yang membuat ‘orang-orang Puan Maharani bereaksi bahkan ada rencana akan mempolisikan Nyai Niki. Namun disisi lain banyak publik/netizen yang memberikan suppport.  “Semoga Nyai bisa menjadi penyambung suara rakyat. Karena apalah kita yang bukan siapa-siapa yang ketika berpendapat tentu tidak akan didengar,” kata salah satu netizen. Namun posisi kita , KoranJokowi.com bukan dalam ruang pro atau kontra soal itu,, biarlah nanti berlalu sendiri.

Teman, Nyai Niki lahir di JakartaIndonesia17 Maret 1986 lalu, diantara kesibukannya selaku artis dia senantiasa ‘mensedekahkan’ waktu, materi dan enerjinya bagi seorang Jokowi termasuk disaat banyak artis/selebriti yang mengaku ‘RELAWAN JOKOWI’ namun tidak melakukan apa-apa, Nothing. Nyai Niki beda gaes, di tidak perduli menjadi pro-kontra, baginya suara hati adalah suara rakyat.

Termasuk hal ini dibuktikan saat dia berani ‘berbantahan’ dengan Titik Suharto yang juga menjadi Viral, Nyai Niki saat itu mengomentari cuitan Titik pasca kerusuhan aksi damai yang berlangsung didepan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI pada 21 dan 22 Mei lalu, “, Saya prihatin n berduka cita pada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai. Padahal kita semuanya aksi damai. Yang viral-viral itu siapa, yang jahat itu siapa, dan siapa yang mulai. Itu bukan dari anak-anak kita. Bukan dari yang ingin memperjuangkan keadilan ini”

Apa balasan Nyai Niki?, silahkan baca screenshot disini. Ahahahah..

Saat ditanya media akan hal ini Nyai Niki enteng menjawab, “Kenapa harus takut, gue berani menghadapi siapapun, selain Allah?” kata Nikita Mirzani disela menghadiri syukuran 1.000 Episode sinetron Jodoh Wasiat Bapak di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019) malam,

Nyai Niki memang sensasional, bukan karena postur yang seksinya namun sikapnya selaku ‘Artis Relawan Jokowi’ telah dia tunjukan. Kadang kita malu atas semua diatas yang mengaku Relawan Jokowi, karena kita belum melakukan apapun. “Kenapa harus takut, gue berani menghadapi siapapun, selain Allah?”, JLeebb.. !! (Red-1/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. NYAI NIKI YANG DISEBUT LONT** ITU JIWA SOSIALNYA BOLEH KITA TIRU, SOB ! | KORAN JOKOWI | Media Independent Relawan

Tinggalkan Balasan