PERBAKIN SUMSEL, PACU PAGAR ALAM LAHIRKAN BANYAK ATLIT TEMBAK.

PERBAKIN SUMSEL, PACU PAGAR ALAM LAHIRKAN BANYAK ATLIT TEMBAK.

Perbakin Sumsel, Akan Lahirkan Atlet Penembak Pagar Alam.

Koranjokowi.com ,Pagar Alam : Pengurus Provinsi Perbakin Sumsel lakukan audensi dengan Walikota Pagar Alam di ruang rapat Besemah III Setdako Pagar Alam, Selasa (20/10/2020).

Pada audiensi tersebut, Pengprov Perbakin Sumsel yang di pimpin ketua hariannya mengajak Pemkot Pagar Alam bekerjasama untuk mensosialisasikan pembentukan ekstrakurikuler menembak untuk anak sekolah.

Ketua Harian Pengprov Perbakin Sumsel Nyimas Fatma Hernawaty menjelaskan, ekskul menembak di sekolah ini diharapkan dapat menjaring atlet berprestasi dari daerah.

” Perbakin siap mensupport, mulai dari senjata beserta pembimbingnya” ujarnya.

Pada prakteknya nanti lanjutnya, peralatan yang dibutuhkan peserta didik hanya senapan angin, artinya minim sekali biaya.

Para peserta didik akan diberikan tata cara menggunakan senapan angin yang aman dan nyaman, sehingga mereka terbiasa dalam memegang senjata dan posisi menembak yang benar.

“Menurut kami Pagar Alam punya potensi, semoga dapat diwujudkan” jelasnya.

Untuk jenjang yang lebih tinggi, siswa lolos seleksi, kita akan ajak ke Jakabaring terangnya lebih lanjut.

Walikota Alpian Maskoni menyambut baik rencana tersebut dan mengatakan, olahraga menembak merupakan potensi yang layak dikembangkan di kota Pagar Alam serta mendukung agar kegiatan tersebut di sosialisasikan di sekolah-sekolah.

“Dengan adanya peluang dari Perbakin , diharapkan Pagar Alam dapat melahirkan atlet petembak berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional” tukasnya ( Baron )

Tentang RedaksiKJ 1950 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Pagaralam & Sumsel  - (25 ), " Dukung !, Festival Sriwijaya Go Internasional " - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan