KITA KOTA SUBUSSALAM ACEH MENOLAK KAMI !!

KITA KOTA SUBUSSALAM ACEH MENOLAK KAMI !!

KoranJokowi.com, Subussalam, Aceh : Tepat di simpang empat tugu sada kata kota Subulussalam, Aceh ( 9/11/2020) pukul 10 Wib ,Aliansi Masyarakat Kota Subulussalam – Aceh berkumpul dan menyatakan sikap MENOLAK keberadaan KAMI – Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia.

Dalam orasi secara bergantian oleh H. Badalsyah, Roni Sahputra Berutu, dan Anggi Syahputra, mereka menyatakan dengan tegas menolak keberadaan KAMI di Aceh terkhusus di Kota Subulussalam karena satu satunya aksi menyelamatkan Indonesia dengan kondisi Pandemi seperti ini hanyalah persatuan dan kesatuan dari semua elemen masyarakat guna memberi dukungan kepada pemerintah.

Pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo telah dan sedang berupaya dalam peningkatan perekonomian Negara ditengah Pandemi Covid-19 dan tantangan lainnya, sehingga apa yang menjadi tuntutan KAMI tidak mendasar dan tidak jelas arahnya.

Secara khusus Provinsi Aceh terkhusus Kota Subulussalam senantiasa dalam suasana aman, tentram, damai, dan menjunjung tinggi Idiologi Pancasila Negara Republik Indonesia. Maka akan mendapatkan perlawanan keras dari warga jika ada yang mengusik Itu semua.

Aliansi Masyarakat Kota Subulussalam menganggap KAMI hanyalah Provokator guna menyudutkan Pemerintah dan TIDAK berhak mengatas namakan Rakyat.

KAMI hanyalah sekumpulan Tokoh Elit mengatas namakan Rakyat yang sakit hati dan latah agar dapat berkuasa secara Inkonstitusional.

Deklarasi KAMI patut di sinyalir memiliki kepentingan lain yang mengancam stabilitas keamanan Nasional dan sangat tidak etis

Tuduhan tuduhan yang tidak berdasar terhadap kondisi Indonesia saat ini hanyalah mengakumulasi gerakan Politik tokoh yang tidak mendapat kekuasaan

Diduga KAMI bertujuan hendak menjungkir-balikkan Pemerintah yang Sah, Aliansi Masyarakat Peduli Kota Subulussalam adalah KITA menolak acara deklarasi KAMI di Aceh

Sebelum mengakhiri aksi, Aliansi Masyarakat Kota Subulussalam meminta kepada Pemerintah dan Penegak Hukum agar dapat memproses siapa pun yang ingin memecah belah Rakyat dan dapat mengancam stabilitas keamanan di Aceh terkhusus di Kota Subulussalam. ‘Satukan tekad tolak KAMI, karena KITA adalah NKRI !
(Sabirin Siahaan)

 

Tentang RedaksiKJ 1725 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan