Pemkot Pagar Alam Terima Bola Dari Gerakan Sejuta Bola Sumsel

Pemkot Pagar Alam Terima Bola Dari Gerakan Sejuta Bola Sumsel

KoranJokowi.com Pagar Alam :Kota Pagar Alam menerima bantuan dari Gerakan Sejuta Bola, yang diprakarsai Gubernur Sumsel Herman Deru , gerakan tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan bola dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan , di Lapangan Parkir Setdako Pagar Alam, Selasa (10/11/2020).

Program ini bertujuan sebagai stimulan bagi pemerintah kabupaten dan kota di Sumsel, agar dapat melanjutkan apa yang telah di gagas Gubernur Sumsel, Sehingga dapat menggerakkan olahraga menjadi industri bahkan tourism , yang dapat membangkitkan perekonomian daerah.

Walikota Alpian Maskoni mengapresiasi program tersebut, sehingga kota Pagar Alam kedepanya dapat mengembangkan potensi atlet sepak bola.

Ia mengajak seluruh masyarakat di kota Pagar Alam, terkhusus pemuda, agar menyambut baik program yang digagas Gubernur Sumsel tersebut, sehingga memaknainya dengan sebaik baiknya guna meningkatkan kualitas pesepakbolaan di Kota Pagar Alam.

“Gubernur begitu antusias dengan olahraga di Sumsel, khususnya sepakbola. Mari kita sambut baik, apa yang telah di upayakan Gubernur untuk kemajuan olahraga” unkapnya

Selain itu, program ini harus tersampaikan hingga ke tingkat paling bawah, tingkat kelurahan , sehingga dapat menumbuhkan semangat dan sportifitas dalam pertandingan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel, yang diwakili Kabid Pemberdayaan Olahraga Isdarma, kepada beberapa klub sepakbola U20 Gubernur Cup tahun lalu, serta disaksikan Kapolres Pagar Alam , Sekda, dan Perwakilan Bank Sumsel Babel Cabang Pagar Alam.
( Baron )

Tentang RedaksiKJ 1431 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan