Denny D. Kustia – Ketum YKIM; “70,1% RAKYAT SETUJU PRESIDEN JOKOWI 3 PERIODE !?”

Denny D. Kustia – Ketum YKIM; “70,1% RAKYAT SETUJU PRESIDEN JOKOWI 3 PERIODE !?”

KoranJokowi.com, Bandung : “Itu kan suara pribadi, bukan suara partai. Namun itu pun sudah membuktikan bahwa ada keinginan besar publik untuk menjadikan Presiden Jokowi 3 Periode”, demikian Denny D. Kustia, Ketua YKIM – Yayasan Kerja Indonesia Maju kepada KoranJokowi.com (23/2) melalui seluler usai bertemu dengan jajaran YKIM, Jalan Perkici Bintaro, lalu.

Hal ini disampaikan Denny  saat diminta tanggapan atas statemenn Arief Poyuono (kader P.Gerindra), yang mengatakan bahwa ketua umum partainya, Prabowo Subianto, tak akan mampu menjadi presiden karena bakal kewalahan menghadapi dampak pandemi yang diprediksi berlangsung lama.Untuk itu dia juga dilakukan amandemen UUD 1945 agar Presiden Jokowi bisa kembali maju sebagai calon presiden pada 2024 mendatang.

“Dalam arti Presiden Jokowi memimpin Indonesia lagi hingga periode ketiga kan?, kemarin itu juga rilis dari hasil survei lembaga Indometer menunjukkan tingkat kepuasan publik kepada Presiden Jokowi masih disekitar 70,1% kalau pun pandemi Covid-19. Masyarakat  melihat upaya Presiden Jokowi dalam hal meningkatkan roda prekonomian demikian serius kita semua kiranya mendukung upaya pemerintah dalam mengejar target  pertumbuhan ekonomi tahun 2021 ini di angka 4,5-5,5%, tahun 2020 kalau pun kita digempur Pandemi Covid 19, alhamdulillah kita masih tetap bisa stabil, masih berdiri kokoh. Dan, salah satunya, beliau belajar dari Krisis Moneter tahun 1998 , maka beliau pun terus memback-up  eksistensi dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai penolong krisis ekonomi tidak lain karena adanya kontribusi UMKM di masa lampau”, kata Denny.

Tahun 1998 lalu, masih kata Denny, UMKM telah menjadi pahlawan karena mampu meningkatkan nilai ekspor hingga 350 persen. Dan, melihat potensi yang dimiliki oleh UMKM dan tidak ingin ekonomi Indonesia semakin terperosok dalam jurang krisis, Presiden Jokowi punn memberikan bantuan sosial pada pelaku UMKM yang terdampak COVID-19 berupa bantuan presiden atau banpres terhadap pelaku UMKM sebesar Rp 2,4 juta. Sebagai tahap awal, jumlah UMKM yang akan menerima bantuan tersebut adalah 9,1 juta UMKM. Atau  sekitar Rp.2,1 trilyun, “Nah, langkah – langkah  cerdas seperti ini yang tidak akan dipunyai Presiden pengganti Pak Jokowi kelak”, tambah Denny tersenyum.

Diluar masih pro kontra jabatan Presiden Jokowi 3 Periode, secara pribadi Denny D. Kustia menyetujui itu. “Bagaimana caranya, itu semua tergantung bagaimana keseriusan 9 parpol pendukung beliau. Hasil survey 70,1% itu menunjukan jika rakyat masih membutuhkan beliau di tahun 2024-2029 mendatang kan?”, tutup Denny. ‘Asooyy,….ahahahah. (Red-01/Foto.ist)

Re-check,

PRESIDEN JOKOWI, YKIM & MOTOR LISTRIK NASIONAL PT.ELVINDO

Deny D.Kustia – Ketum YKIM, “KALAUPUN COVID 19, ELEKTEBILITAS PRESIDEN JOKOWI MASIH OKE !”

Tentang RedaksiKJ 1194 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Denny D. Kustia – Ketum YKIM; “70,1% RAKYAT SETUJU PRESIDEN JOKOWI 3 PERIODE !?” – Yayasan Kerja Indonesia Maju
  2. Deny D.Kustia - Ketum YKIM - (1), “SELAMAT DATANG BADAN PENANGGULANGAN SAMPAH NASIONAL” | KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan