Kodim 0510/Trs , “JANGAN COBA MELANGGAR PPKM DI KAB.TANGERANG, KALAU TIDAK MAU DISURUH ‘BALIK KANAN’ !!”

Kodim 0510/Trs , “JANGAN COBA MELANGGAR PPKM DI KAB.TANGERANG, KALAU TIDAK MAU DISURUH ‘BALIK KANAN’ !!”

KoranJokowi.com,Kodam Jaya, Tigaraksa, Banten :   Koramil 13/Csk Kodim 0510/Trs bersama aparat lainnya, melaksanakan Operasi Penyekatan dan pemeriksaan kendaraan yang menuju Jakarta dalam rangka PPKM Level 4 di Pos Penyekatan Jayanti Jl. Raya Serang Km. 36,5 Kampung Pajagan RT 19/04, Desa Cikande Kab. Tangerang, Minggu (01/08/2021) Saat pelaksanaan tersebut, personil yang terlibat adalah lintas kesatuan; Koramil 13/Csk, BKO Denrudal 003, Satlantas Polres Tangerang, Polsek Cisoka dan Dishub Kab Tangerang.

Disampaikan Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan, Operasi Penyekatan dan pemeriksaan kendaraan kepada masyarakat/pengguna jalan yang akan berangkat ke arah Jakarta harus sesuai dengan aturan/Ketentuan Pemberlakuan PPKM Level 4. ” Jika tidak memiliki kelengkapan sesuai persyaratan yang ada, petugas gabungan, langsung mengarahkan untuk memutar balik kendaraannya yang tidak sesuai dengan Ketentuan PPKM Level IV.” tegas Danramil.

Danramil menambahkan, dikegiatan penyekatan dan pemeriksaan kendaraan, masih ditemukan pelanggaran, dimana pengemudi kendaraan yang akan menuju wilayah DKI Jakarta yang tidak sesuai Aturan/Ketentuan PPKM Level IV. ” Ada beberapa pengendara yang tidak membawa surat kendaraan dan tidak membawa surat vaksin, terpaksa kami arahkan untuk balik kanan. Selain itu, petugas gabungan juga mengecek barang bawaan yang mereka bawa.”ujar Danramil.

Hasil pantauan media di lokasi pelaksanaan, ada 6 unit kendaraan yang diputar balik, diantaranya 4 (empat) sepeda motor dan 2 Mobil yang tidak membawa surat kendaraan dan tidak membawa surat vaksin. (HolmesS/Foto.ist)

Tentang RedaksiKJ 1757 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan