BUPATI BATANGHARI M.FADHIL ARIF & RELOKASI  RUMAH ORANG KAYO HITAM

BUPATI BATANGHARI M.FADHIL ARIF & RELOKASI  RUMAH ORANG KAYO HITAM

Koranjokowi.com, Kab. Batang Hari Prov Jambi : Pembangunan Rumah khusus relokasi rumah orang kayo hitam Kelurahan muara bulian dan acara Peletakan Batu Pertama tersebut dihadiri Bupati Batanghari – M.Fadhil Arif, Pembangunan Rumah tahun Anggaran 2021 di Bajubang kelurahan Rengas condong muara Bulian.(15/09/2021)

Dalam sambutannya Fadhil mengatakan bahwa setiap warga negara berhak memiliki tempat tinggal dan mendapat lingkungan hidup yang baik dan sehat.selain merupakan kebutuhan dasar manusia, rumah juga berfungsi meningkatkan harkat, martabat,mutu kehidupan dan pengidupan.

Kita Berharap melalui pembangunan rumah khusus ini para masyarakat bisa tinggal dirumah yang layak huni, Mengingat sebagaimana amanat Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dan Pasal 28 h amandemen UUD 1945, bahwa rumah adalah salah satu hak dasar rakyat. oleh karena itu, setiap warga” Harapnya.

Pemerintah Pusat yang di bantu oleh Kementerian Perumahan Rakyat telah bersinergi dengan pemerintah Daerah melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman,telah berjalan secara sistematis dan pemerintah telah berupaya keras dalam memenuhi hak-hak masyarakat untuk memenuhi kebutuhan akan rumah yang layak huni bagi masyarakat secara merata.

Pemkab Batanghari mendapatkan bantuan pembangunan rumah khusus sebanyak 30 Unit Rumah serta PSU berupa jalan lingkungan serta drainase yang kami fokuskan pada relokasi masyarakat Orang Kayo Hitam.

“Pemerintah Kabupaten Batang Hari akan terus membangun komitmen bersama untuk mealaksanakan sinegritas dan koordinasi ke pemerintah yang lebih tinggi, tentunya ini dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Batang Hari.”TANGGUH” (Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong Royong, Bermutu dan Harmonis)” Tegas Fadhil.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala kejaksaan negeri batanghari –  Sugih Carvallo,SH,Ketua DPRD ibu Anita Yasmin,SE serta beberapa unsur forkopimda dan Stakeholder kab. Batanghari,Demikian acara berjalan dengan tertib dan Menerapkan protokol kesehatan…(todak/tim)

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan