Arahan Penanganan Covid-19, Bupati Batang Hari Tersenyum Mendengar Ucapan Panglima TNI

Arahan Penanganan Covid-19, Bupati Batang Hari Tersenyum Mendengar Ucapan Panglima TNI

KoranJokowi.com, Kab.Batang hari, Jambi : Bupati Batang hari – Muhammad Fadhil Arief (MFA), mengikuti petunjuk dan arahan Kapolri dan Panglima TNI terkait penanganan COvid-19 melalui zoom meeting yang dilaksanakan dari Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dengan mengenakan baju kemeja lengan panjang warna biru laut, Bupati Batang hari secara seksama mengikuti kegiatan tersebut di ruang kaca rumah Dinas Bupati Batang Hari, pada Jumat (17/9/2021).

Ketika Panglima TNI berseloroh tentang cukup satu varian, yaitu duku jambi, Bupati Batang hari itu pun tersenyum-senyum. Arahan-arahan penting yang disampaikan dua tokoh top TNI dan Polri tersebut, tentu saja menjadi catatan serius Pak Bupati Batang hari .

Dalam arahannya Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo terkait penanganan Covid-19 di Provinsi Jambi. Antara lain Kapolri memberikan arahan tentang pentingnya pengadaan fasilitas isolasi terpusat, penyediaan obat-obatan.

Untuk obat-obatan tolong benar-benar dicek ketersediaannya. Tolong berhubungan dengan Kemenkes di website yang bisa mengecek ketersediaan obat-obatan sehingga kekurangan-kekurangan di kita bisa segera diisi. Tolong dipastikan ketersediaan obat sehingga ketika ada penanganan-penanganan khusus obat-obat itu harus selalu ada, kata Kapolri.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, juga meminta agar jika berdasarkan evaluasi akan diputuskan penurunan level di Jambi sehingga ada berbagai kelonggaran kita harus memperhatikan resiko masyarakat kendor dalam melaksanakan aturan protokol kesehatan (prokes).

Karena jika tidak diantisipasi dengan baik maka laju pertumbuhan covid dapat meningkat lagi. Sangat diperlukan pengawasannya, agar aturan-aturan tetap dilaksanakan oleh masyarakat…(Todak/tim)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan