BURUH AKAN ANTAR KERANDA MAYAT KE ANIES BASWEDAN ?

BURUH AKAN ANTAR KERANDA MAYAT KE ANIES BASWEDAN ?

KoranJokowi.com, Bandung : Mengerikan,  akibat kenaikan UMP di DKI Jakarta hanya 0,8 persen atau setara dengan Rp. 37 ribu , Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman-Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SP RTMM-SPSI) bahkan mengancam bakal mengirimkan keranda dan karangan bunga ke Balai Kota.

See the source image

Kata mereka seharusnya UMP 2022 naik sebesar 5 – 10 persen. Sebab berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, kenaikan UMP DKI bisa naik hingga 8 persen agar buruh dapat bertahan hidup dan berkontribusi secara aktif terharap pembangunan wilayah DKI Jakarta

Sebelumnya, Gub DKI Jakarta – Anies Baswedan  menyebut sudah menyurati Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah untuk meninjau ulang UMP 2022, namun tidak ada hasilnya, berarti  Anies hanya janji saja.

Sebelumnya juga  Anies menyatakan formula penghitungan UMP 2022 sebesar 0,2 persen tidak cocok untuk Ibu Kota. Karena itu, dia telah mengirim surat kepada Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah agar formula UMP 2022 ditinjau kembali.

See the source image

Kami, Relawan Jokowi berharap teman teman buruh tidak melakukan pengiriman keranda mayat ke balai kota. Karena kata nenek itu berbahaya, eheheh….

(Red-01/Foto.ist)

www.istananews.com

Lainnya,

Kabar Jakarta – (39), MENYOAL RUU HIP YANG MENUAI POLEMIK, LEBIH BAIK DITARIK. – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3071 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kabar Jakarta - (41), BURUH MENYEBUT ANIES ... (MAAF) ... BENCONG !? - KORAN JOKOWI
  2. Kabar Jakarta - (41), MENGAPA BURUH MENYEBUT ANIES ' BENCONG !? - KORAN JOKOWI
  3. SURAT OTTO C. KALIGIS UNTUK PRESIDEN JOKOWI:  HATI HATI DIJEBAK ANIES BASWEDAN ? - KORAN JOKOWI
  4. Kabar Jakarta (52),"ANIES DIBULLY PDIP, GOLKAR & GUBES UNIV.AIRLANGGA ?" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan