Kabar TNI – (43),  PARA DANDIM HARUS BERANI BICARA KEPADA WARTAWAN

Kabar TNI – (43),  PARA DANDIM HARUS BERANI BICARA KEPADA WARTAWAN

KoranJokowi.com, Bandung : Kepala Staf TNI – AD ,  Jenderal Dudung Abdurachman mengingatkan pada para komandan kodim untuk berani mengambil keputusan, terutama yang menyangkut kepentingan rakyat. “Seorang pemimpin harus berani mengambil keputusan,” kata KSAD dikutip dari kanal YouTube TNI AD, Rabu, 8 Desember 2021.

Pernyataan itu disampaikan Dudung saat memberikan arahan kepada para dandim se-Indonesia di Markas Besar TNI AD. Dudung berujar setiap dandim harus bisa membawa diri dan menghindari kesan sombong. Sikap tersebut bertujuan demi menjaga hubungan, baik antara personel TNI AD dan kepala daerah serta pemangku kepentingan lainnya.

See the source image

Dudung mendorong agar setiap dandim berani berbicara di hadapan wartawan atau media massa. Adapun tujuannya untuk memberitakan berbagai kegiatan positif yang telah dilakukan. Dengan memberitakan atau menginformasikan berbagai kegiatan tersebut, masyarakat akan lebih tahu tentang apa saja peran personel TNI di daerah. “Tidak hanya itu, khusus di internal TNI, setiap dandim juga harus senantiasa memperhatikan kesejahteraan anggota dan tidak membuat sebuah kebijakan yang menyulitkan personel,” ujar KSAD Jenderal Dudung.

(Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar TNI – (42);  ” BUNG KARNO, PANCASILA, PRESIDEN JOKOWI,  MOELDOKO &  JENDERAL ANDIKA ” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan