Kabar Jabar 5 (9), PAK MENTERI PUPR, KAPAN WARGA DESA SAWIT KAB.PURWAKARTA PUNYA JALAN MULUS & TIDAK BANJIR ?

Kabar Jabar 5 (9),

PAK MENTERI PUPR, KAPAN WARGA DESA SAWIT KAB.PURWAKARTA PUNYA JALAN MULUS & TIDAK BANJIR ?

Koranjokowi.com, Kab. Purwakarta, Jabar :  Masyarakat Desa Sawit Kecamatan Darangdan Kab. Purwakarta Jawa Barat mengeluhkan akses jalan pertigaan Sawit yang selalu banjir disaat musim penghujan bahkan dimusim kemarau pun demikin. jika sudah demikian aktifitas warga pun terganggu.

Kepala Desa Sawit – Ade Ismail ketika di konfirmasi mengatakan bahwa Dinas Kementrian PUPR diminta dapat mensikapi keluhan para warga, mengingat ke-dua badan jalan yang selalu banjir dimusim penghujan itu, merupakan akses jalan Provinsi dan Nasional akibat drainase kiri dan kanan sepanjang 1 Km itu terlalu kecil, sehingga harus diganti diperbesar menggunakan U-Ditch

“Kami berharap, dengan di perbaikinya saluran drainase diganti dengan U-Ditch saluran drainase yang besar, sehingga air tidak akan meluap lagi, dan ini harus segera agar aktifitas warga, distribsi barang dan jasa tetap berjalan baik dan terhindar dari kerusakan jalan yang lebih parah”, tutup kades Ade Ismail.

“Sudah hubungi Bupati atau Dinas terkait di Kabupaten Purwakarta?”,

tanya Koranjokowi.com, beliau hanya tersenyum.

(Saehudin)

Lainnya,

Kabar Purwakarta (8), Presiden Jokowi Sidak  Pembangunan Terowongan KCJB Kab. Purwakarta – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 2722 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan