Lapor Pak Kapolda Riau ! – (41), Kapolres  & Vaksinasi di Rutan Polres Kuansing

Lapor Pak Kapolda Riau ! – (41),

Kapolres  & Vaksinasi di Rutan Polres Kuansing

Awasi Langsung Pelaksanaan Vaksinasi terhadap Tahanan di Rutan Polres dan Napi Lapas Teluk Kuantan

Koran jokowi com,Teluk kuantan, Riau : Tim Siddokes Polres Kuansing gelar kegiatan Vaksinasi Dosis Pertama dan kedua bagi Tahanan yang berada di Rutan Polres Kuansing dan Lapas Tel uk Kuantan Kamis (20/1/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH kepada wartawan mengatakan seperti biasa ada beberapa tahapan yang di lalui oleh peserta vaksin.

Dikatakannya, para tahanan atau Narapidana tersebut melakukan Pendaftaran dan Verifikasi, setelah itu Skrining atau pemeriksaan kondisi kesehatan, lanjut ke Vaksinasi, dan Observasi atau pengamatan kondisi kesehatan setelah di vaksin.

Sebanyak 11 orang masyarakat umum yang di vaksin dosis pertama dan kedua di Rutan Polres Kuansing, sedangkan di Lapas Teluk kuantan sebanyak 31 orang di vaksin dosis pertama maupun dosis kedua, dengan jumlah total di vaksin sebanyak 42 orang untuk 21 vial Vaksin Coronovac.

Pelaksanaan Vaksin oleh tim gerai vaksin presisi dokkes Polres Kuansing didampingi juga oleh KPL Aldino dengan dibantu petugas Lapas setempat, berjalan tertib, aman dan lancar.

(A.Andi/Foto.ist)

Lainnya,

Kabar Kab Kuansing Riau (26), Siap-Siap! Tim Kejari Kuansing Juga Cek Proyek di Luar Pendampingan – KORAN JOKOWI

Lapor Pak Kapolda Riau ! – (40), Kapolresta Pekanbaru: Mari Kita Perangi Berita Hoaks, Radikalisme & Intoleran – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan