Kabar Kota Pekanbaru Riau – (36), Sinergitas, PW MOI Riau dan  Dandempon 1/3 Pekanbaru Riau

Kabar Kota Pekanbaru Riau – (36),

Sinergitas, PW MOI Riau dan  Dandempon 1/3 Pekanbaru Riau

Koranjokowi.com Pekanbaru, Riau:  Baru menjabat Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/3 Mayor Irawan langsung Ditemui Pengurus Wartawan Media Online Indonesia (PW MOI) Riau dan Pekanbaru di markas Dandenpom jalan A Yani Pekanbaru Selasa, (25/1/2022). Pertemuan yang berlangsung akrab tersebut banyak membahas hal-hal tentang kemelitiran dan kewartawanan.

Ditemani Wadandempom Mayor Nur Makhmud, Danrempom Mayor Irawan mengaku cukup senang atas kunjungan kawan-kawan wartawan dari PW MOI, semoga siraturahmi ini akan menjadi titik balik hubungan kerjasama antara Denpom dan wartawan. “Alhamdulillah PW MOI mau datang kesini, dimana sebagai komandan yang baru saja bertugas tentu membutuhkan banyak informasi dan itu bisa didapat memalui media” ujarnya samangat

Tambah orang nomor satu di Den-POM Riau ini, media mempunyai peran strategis dalam penyebaran informasi. Hanya saja kata dia, dalam pemberitaan harus sesuai dengan rambu-rambu kode etik jurnalistik. Dirinya pun mengapresiasi keberadaan media dalam menunjang tugas dan profesi Dandenpom Palu sebagai Kesatuan TNI AD.

“Saya berharap sinergitas terus terjalin, wartawan merupakan mata dan telinga bagi kami, karena kami juga membutuhkan informasi dari Wartawan dalm bentuk berita. Wartawan dan TNI bisa bersinergi, baik tukar pikiran, tukar informasi, dan tukar pengalaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PW MOI Riau Harmen Fadli, SE (Boma) menyatakan akan siap bersinergi bersama Denpom 1/3 Pekanbaru dalam berbagai hal baik mengenai informasi pemberitaan atau kegiatan yang bersifat sosial. “Ke depan, sinegritas harus tetap dipertahankan, sehingga Wartawan dan TNI, khususnya Denpom Pekanbaru tetap kompak dalam pemberitaan yang mengedepankan kepentingan bangsa dan negara.

Hal Serupa juga disampaikan Ketua PW MOI Pekanbaru Aprianto, Sinergitas antara wartawan dan TNI AD harus seiring sejalan, sehingga jangan ada miskomuniksi antara dua lembaga ini sehingga segala bentuk informasi dapat diterima oleh masyarakat sesuai dengan fakta.”Pertemuan ini merupakan langkah maju bagi PW MOI Riau khusunya PW MOI Pekanbaru, kedepan seluruh watawan yang bergabung di PW MOI Pekanbaru akan mudah melakukan konfirmasi terkait dengan pemberitaan sehingga tidak ada lagi berita yang disebut denga hoaks” tutup Aprianto

Dalam siraturahmi tersebut hadir pula Sekretaris PW MOI Riau Rio Kasairy, S.Sos, Sekretaris PW MOI Pekanbaru Alexander dan Waka PW MOI Riau Bidang Hubungan Antar Lembaga Sadrial.

(Alex)

Lainnya,

Kabar Kota Pekanbaru Riau – (33), Sinerjitas Sekdaprov &  PWMOI Riau – KORAN JOKOWI

Kabar Pekanbaru Riau (35),  Ketua KNPI Prov. Riau – Fuad Santoso, ” Saya Cinta Presiden Jokowi” – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Kabar Kota Pekanbaru Riau – (37),  DIANTARA PENGANTIN, KETUM PROJO, GUBERNUR RIAU & KAPOLDA RIAU. "SESUATUUUU !" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan